NEWS

En Masse Entertainment, Publisher MMORPG Populer Closers dan TERA Akan Ditutup!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 23 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk gamer yang aktif di genre MMORPG, mungkin nama En Masse Entertainment sudah tidak begitu asing. Memulai debutnya sejak lebih dari 11 tahun lalu, mereka adalah publisher dari serangkaian game MMORPG populer di pasaran mulai dari TERA, Closers Online, hingga The Dark Crystal: Age of Resistance. Setelah menjalani perannya sebagai publisher yang dekat dengan komunitas, En Masse Entertainment membawa kabar yang sangat disayangkan.

Melalui pengumuman terbaru di akun sosial medianya, mereka mengumumkan kalau En Masse Entertainment akan resmi ditutup dan tidak lagi melanjutkan bisnisnya sebagai publisher. Meskipun begitu, mereka tetap menjanjikan kalau dukungan untuk game seperti Closers dan TERA masih akan terus diberikan lewat pihak berbeda, dan bahkan fans akan mendengar kabar terbarunya dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!
» Link Start! Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Sword Art Online!
» Bagai Bidadari! Class Terbaru “Tamer” Telah Hadir di Black Desert Mobile!
» Siap Menjelajah Tempat Baru, Hadum’s Realm Kini Sudah Tersedia di Black Desert Mobile
» Semakin Tidak Sabar! Ragnarok: Battle Academy (ROBA), Akan Mulai Tahap Closed Beta!

Selain berfokus untuk tetap meninggalkan dukungan bagi game yang tidak akan lagi mereka tangani, En Masse Entertainment selama beberapa minggu kedepan juga berusaha untuk membantu bakat terbaik mereka menemukan karir baru di industri yang sama. Mereka juga mencoba menarik perhatian perusahaan game lainnya yang tertarik untuk menampung para talenta baru.

Sumber: En Masse Entertainment via Facebook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru