NEWS

Selaku Pengembang Minecraft, Mojang Hadirkan Jurassic World ke dalam Game

Bimo Mahardika   |   Rabu, 19 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama bertahun-tahun Minecraft telah menjadi salah satu video game paling populer. Minecraft secara resmi dirilis pada tahun 2011. Sejak saat itu game ini telah menjadi game yang banyak disukai oleh banyak orang. Dan sekarang, Minecraft melakukan ekspansi dengan menjalin kerjasama dengan Jurassic Park.

Baca ini juga :

» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Setelah Terminator, Kini Bintang Film John Rambo Juga Akan Hadir di Mortal Kombat 11!
» Super Smash Bros. Ultimate Hadirkan Kolaborasi dengan Minecraft! Ini Penampakannya!
» Sangat Unik! Pemain Berkreasi dengan Membuat Ulang Intro Avatar: The Last Airbender di Minecraft!
» Api Kegelapan! Inilah Aksi Keren Hiei dari YuYu Hakusho di Jump Force!

Dan sejauh ini, telah banyak kreasi yang dilakukan para pemain di dalam game. Bersamaan dengan kreasi tersebut, Mojang juga telah merilis beberapa DLC (Downloadable Content) resmi yang dapat dimainkan. Mulai dari skin karakter hingga konten tambahan.

Salah satu ekspansi DLC belum lama ini melibatkan Pac-Man yang diluncurkan secara eksklusif untuk Nintendo Switch. Hingga yang terbaru adalah ekspansi DLC yang akan membawa para pemain ke dunia Jurassic Park.


Sumber: YouTube Minecraft

Ekspansi DLC terbaru ini memungkinkan pemain merasakan kembali momen ikonik dari Jurassic Park, melakukan ekspedisi, membangun pameran, dan mengelola keseluruhan Jurassic World.

Sangat menyenangkan melihat Minecraft masih menerima konten baru untuk dinikmati para pemain. Melihat dari banyaknya spin-off game, mod, kreasi pemain, dan konten buatan penggemar lainnya yang dibuat di dalam game utama, sangat mengejutkan jika Mojang masih menghasilkan konten tambahan.

Sumber: gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru