NEWS

Makin Seram! LifeAfter dan Resident Evil Umumkan Event Crossover!

Billy Mariza   |   Jumat, 21 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game Mobile bertema survival yang terbaik, yaitu LifeAfter sepertinya tidak pernah kehabisan ide menghadirkan beragam konten-konten menarik. Demi membawa serangan Zombie yang semakin liar dan mengerikan ke dalam gamenya, secara resmi LifeAfter mengadakan event crossover dengan game konsol populer Resident Evil. Tentunya dengan hadirnya event Crossover ini akan membawa beragam fitur menarik mulai dari karakter, item crossover, hingga Dungeon dengan Boss Spesial.

Baca ini juga :

» The Real Akun Wangy! Seorang Gamer Berhasil Mendapatkan 5 Karakter *5 Genshin Impact dalam 10 Tarikan!
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» MoeGirl Go! Open Beta Hari Ini, Para Gadis Cantik Memberikanmu Hadiah!
» Bosan dengan Battle Royale yang Gitu-Gitu Aja? Cobain Omega Legends, Battle Royale Futuristik!
» Charger Tidak Ada di Paket Pembelian dengan Alasan Lingkungan, David GadgetIn NGEGAS!

Game yang dirilis oleh Capcom pada tahun 1996 ini telah menjadi salah satu waralaba tersukses yang mana telah terjual hingga hampir 100 juta unit di seluruh dunia. Sekarang menyatukan eksplorasi horor, pertarungan, hingga aksi yang menegangkan akan hadir dalam kolaborasi LifeAfter X Resident Evil. Kru KotGa sudah tidak sabar nih untuk mengikuti event crossover ini! Tapi sebelumnya, kamu perlu membaca dan memahami beragam konten yang nantinya akan hadir dalam kolaborasi horor yang cukup dinantikan ini.

Buat kamu yang penasaran, selengkapnya kamu bisa ikutan dan registrasi DISINI

Pemanasan Crossover




Sumber: LifeAfter x Resident Evil

Akan hadir beragam spoiler invasi dari Umbrella Corps di dalam Hope 101, seperti munculnya berbagai jejak kaki yang mengarah ke logo Umbrella yang di cat di dekat dinding serta para gamer akan mendapatkan sebuah surat misterius yang berisi "Sebentar lagi Hujan, kamu membutuhkan sebuah Payung (Umbrella)."

Selain itu, ditambahkan sebuah landmark dari Racoon City yang bisa dilihat dalam pintu masuk menuju Hope 101. Hal ini untuk menciptakan suasana Resident Evil yang lebih kental kepada para gamer. Untuk menambahkan perasaan yang menakutkan, jika para gamer mencoba mendekati Piano maka musik track dari Resident Evil akan hidup dan ketika gamer menjauh dari piano maka lagu tersebut akan berhenti.

Namun kurang lengkap rasanya jika berbicara mengenai Resident Evil dan tidak membahas musuh abadinya, yang tak lain dan tak bukan boss spesial dari serial Resident Evil. Apakah gamer bisa menebak siapa boss spesial itu? Sedikit bocoran dari Kru KotGa, kamu akan bisa menemukannya dalam proyektor yang akan memberikanmu potret sebuah sosok besar. Namun sayangnya hanya akan ada sampai di update terbaru mendatang pada tanggal 27 Agustus 2020.

Selain itu, akan ada beragam konten yang akan muncul dalam event Crossover LifeAfter X Resident Evil yang sebentar lagi akan hadir di LifeAfter. Tentunya sebagai penggemar Resident Evil dan penggemar game survival, menurut Kru KotGa konten ini wajib banget untuk diikutin. Jadi jangan sampai ketinggalan yah Event Crossover ini! Langsung aja download game LifeAfter dibawah ini untuk bisa mendapatkan dan merasakan keseruannya sekarang juga!

Get it on Google Play
KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru