NEWS

Attacker Sang Pria dengan 3.000 Match Kunkka Bergabung ke Nigma Sebagai Content Creator

Cita Aditya   |   Sabtu, 22 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Attacker adalah salah satu pemain yang fasih menggunakan Kunkka. Tercatat setidaknya pemain ini sudah menggunakan Kunkka sebanyak 3.000 Match. Aksi dari Attacker seringkali di upload oleh beberapa akun reuploader. Pria yang seringkali melakukan stream di Twitch ini nampaknya menarik perhatian Nigma, organisasi yang didirikan oleh pemenang The International 7.

Baca ini juga :

» Lego Star Wars: The Skywalker Saga Bakal Hadirkan 300 Karakter yang Dapat Dimainkan
» Dragon Age 4 Direncanakan akan Mengambil Setting di Tevinter
» Setelah Rehat 3 Minggu, PewDiePie Akhirnya Kembali dengan Pengumuman Baru
» Diablo 2 Remake Dikabarkan Sedang dalam Tahap Pengembangan
» Buruan, Semua Game Resident Evil di Steam Diskon Hingga 87 Persen!


Sumber: Nigma Twitter

Manajemen nampaknya tertarik dengan kemampuan Attacker bermain Kunkka dan bermain sebagai Midlaner yang tangguh. Hasilnya sang streamer kini bergabung dengan Nigma. Melalui akun resminya, Nigma mengumumkan kerjasama ini. Kepiawaian Attacker menggunakan Torrent dan Tidebringer memang kerap menuai decak kagum.

Uniknya pengumuman dari Attacker ini beberapa saat setelah OG mengumumkan melepas Gorgc, streamer kenamaan. Pria ini dilepas dari OG karena beberapa konflik internal. Tak hanya itu, Gorgc juga merasa tidak bebas sebagai streamer untuk berekspresi. Hingga akhirnya dirinya memutuskan untuk berpisah dengan OG.

Kira-kira bagaimana Nigma dan Attacker nantinya? Akankah kejadian dengan Gorgc dan OG terulang? Mari kita lihat!

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru