NEWS

Marketing ala Gamer! IKEA Rilis Katalog 2021 Terbarunya dengan Versi Animal Crossing!

Billy Mariza   |   Minggu, 23 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin banyak dari marketing perusahaan berlomba-lomba untuk memberikan beragam penawaran mereka dengan cara menarik perhatian para konsumennya Tentunya ada segudang cara yang mereka lakukan, salah satunya menggunakan game. Salah satu produk furnitur asal Swedia IKEA membuat pendekatan khusus dengan para pelanggannya di Animal Crossing: New Horizons.

Salah satu cabang mereka di Taiwan, baru-baru ini mengungkapkan katalog tahun 2021 mereka di halaman Facebooknya. Menariknya, mereka membuat katalog mereka lebih unik dan akrab untuk para gamer salah satu game paling populer di masa pandemi tersebut. Sebuah Katalog dengan versi Animal Crossing: New Horizon.

Baca ini juga :

» Super Smash Bros. Ultimate Hadirkan Kolaborasi dengan Minecraft! Ini Penampakannya!
» Tom Holland Dirumorkan Akan Menjadi Link dalam Adaptasi Netflix untuk The Legend of Zelda
» Setelah 10 Tahun, Nintendo Akhirnya Hentikan Produksi 3DS
» Developer Eric Barone, Isyaratkan Kemungkinan Hadirnya Sekuel Stardew Valley 2
» Kelewat Kreatif, Mahasiswa ini Menyulap Semangka Menjadi Konsol Game Boy

【IKEA 2021 動森型錄全世界首發】 IKEA對家的想像,對佈置的靈感,從不設限! 現實生活中的家不過癮,連動森世界的島內設計,IKEA型錄也能成為最佳風格指導~ 搭配IKEA...

Dikirim oleh IKEA pada Kamis, 20 Agustus 2020
Beragam furnitur yang ada di dalam tersebut tentunya ada dan nyata, meskipun dalam katalog kamu melihat furnitur tersebut dalam versi Animal Crossing. Tentunya ini mempermudah dan menarik ketika sebuah perusahaan menggunakan media lain untuk menyampaikan produk unggulan mereka.

Ini bukanlah yang pertama terjadi, sebelumnya salah satu waralaba Ayam Goreng tersukses, KFC juga membangun storenya di Animal Crossing. Para pelanggan yang berhasil menemukan pulau Kolonel tersebut nantinya akan mendapatkan voucher ayam KFC secara gratis.

Sumber: Gonintendo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru