NEWS

Pertarungan Epik di Tahun 80-an! Trailer Wonder Woman 1984 Ungkap Musuh Utama, Cheetah!

Billy Mariza   |   Minggu, 23 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Trailer Wonder Woman 1984 baru saja dirilis, ini merupakan sekuel dari Wonder Women pertama yang dirilis pada tahun 2017 yang lalu. Film arahan sutradara Patty Jenkins ini ditetapkan rilis pada Juni 2020, namun pandemi COVID-19 yang terjadi membuat film ini terpaksa harus mundur beberapa kali.

Tanggal perilisan terbaru Wonder Woman 1984 dikabarkan akan rilis pada Oktober 2020, dan belum diketahui apakah itu merupakan tanggal pasti rilis mengingat pandemi masih terjadi. Untuk meningkatkan kampanye filmnya, di acara DC FanDome secara resmi trailer utama dari Wonder Woman 1984-pun dirilis.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab

Trailer ini menampilkan banyak hal, mulai dari plot cerita, penetapan Maxwell Lord sebagai penjahat licik, hingga Barbara yang menjadi musuh Putri Diana nantinya di dalam film sebagai Cheetah. Selain itu, Steve Trevor juga kembali hadir dan sepertinya akan memberikan kita berbagai komedi saat dirinya berusaha menyesuaikan diri di tahun 1980-an.

Dengan masih berlangsungnya pandemi yang terjadi sekarang, bukan tidak mungkin film Wonder Woman 1984 mengalami pengunduran. Bioskop Indonesia masih ditutup meskipun pada awal bulan kemarin sempat ada wacana pembukaan, dan kita masih belum tahu kapan bisa kembali menikmati bioskop dengan normal.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru