NEWS

BOOM! James Gunn Ungkap Berbagai Karakter yang Akan Hadir di The Suicide Squad!

Billy Mariza   |   Minggu, 23 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat DC Extended Universe memutuskan untuk menggunakan jasa dari James Gunn, sepertinya itu langkah yang tepat dengan memberikan sebuah waralaba yang cukup unik, The Suicide Squad. Meskipun sebelumnya Suicide Squad 2016 telah memberikan penghasilan sekitar USD750 juta atau sekitar IDR11 Triliun, namun itu sepertinya tidak cukup.

Gunn membangun ulang cerita anti-hero gelap tersebut dengan versinya sendiri. Formasi karakter yang nantinya akan tampil di film tersebut juga diumumkan, dan memberikan sedikit cuplikan tentang siapa-siapa aja yang memerankan berbagai karakter yang ada di film The Suicide Squad nantinya.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab

Tidak hanya itu, James Gunn juga membagikan poster filmnya tersebut dengan gaya yang cukup komikal. Tentunya ini merupakan salah satu film yang cukup dinanti, mengingat James Gunn cukup sukses dengan karya superheronya di Marvel Guardian of The Galaxy. The Suicide Squad sendiri dikabarkan akan rilis pada Agustus 2021. Dinanti ya!

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru