NEWS

Ponsel BlackBerry Dikabarkan akan Hadir Kembali dengan Desain yang Sama dan Sudah 5G

Reza Alif   |   Minggu, 23 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BlackBerry, dahulu adalah merk smartphone yang sangat digandrungi oleh siapa saja, khususnya para anak muda. Bahkan, ponsel ini menjadi sebuah kadar strata baru, di mana pemilik Blackberry berarti merupakan orang-orang menengah keatas, dan tentunya menggunakan BlackBerry berarti mengikuti perkembangan zaman.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Sayang, masa keemasan itu sudah usai, bahkan perusahaan pertama BlackBerry mengalami kebangkrutan setelah kekalahan yang pahit dengan ponsel Android dan iOS.

Namun, kali ini kabar terbaru mengenai ponsel yang identik dengan keyboard QWERTY ini datang kembali. Sebuah perusahaan asal Texas, bernama OnwardMobility yang kini pemegang hak terhadap merk tersebut, mengumumkan akan merilis kembali BlackBerry ke pasaran.

Menariknya, nantinya ponsel ini akan tetap mengusung bentuk aslinya dengan tombol fisik keyboard QWERTY yang menjadi ciri khasnya. Tapi, ia juga akan menggunakan sistem operasi Android, yang kemungkinan agar mudah diterima oleh pasar.

Ponsel ini juga nantinya sudah menggunakan jaringan 5G, sayangnya belum ada lagi keunggulan yang diumumkan oleh perusahaan tersebut. Namun, OnwardMobility sendiri ingin merilis ponsel dengan harga yang bersaing, berarti kemungkinan BlackBerry terbaru yang direncanakan akan rilis tahun 2021 ini, akan berada pada sektor ponsel kelas menengah.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru