NEWS

Sebelumnya Sukses Jadi Vampir, Kini Robert Pattinson Perankan Batman dengan Sisi Gelap

Cita Aditya   |   Minggu, 23 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kalian mendengar nama Robert Pattinson, tentunya kalian akan mengingat aksinya sebagai Edward Cullen di Twilight. Namun, rumor sempat berhembus dirinya akan memerankan Batman. Ya, pahlawan yang identik dengan kelelawar ini akan kembali lewat film The Batman. Baru-baru ini, teasernya telah diungkap di jagat internet.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi


Sumber: Warner Bross UK YouTube

Melansir dari The Verge, film The Batman kali ini mengambil latar belakang ketika Batman masih menjadi Vigilante alias belum menjadi seorang sosok pahlawan. Dalam teasernya juga dibagikan beberapa tokoh kunci dalam The Batman kali ini. Seperti Jeffrey Wright sebagai James Gordon dan Zoe Kravitz sebagai Cat Woman. Tak hanya tokoh kunci, Riddle dan Penguin juga belum sepenuhnya menjadi penjahat.

Beberapa hal yang bisa kalian soroti adalah penampilan Batman yang sedikit lebih “gelap” dibandingkan sebelumnya. Jika kalian terbiasa melihat persona Batman yang playboy dengan pemeran-pemeran sebelumnya, Robert Pattinson memiliki persona yang berbeda. Para fans pun tampaknya menyukai hal ini.

Bagaimana penampilan Batman kali ini menurut kalian? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: The Verge

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru