NEWS

RRQ Kalah Beruntun, Sang Raja Tak Berdaya di Minggu Kedua MPL Indonesia

Reza Alif   |   Minggu, 23 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai juara bertahan MPL Indonesia, pada season keenam ini tentunya RRQ Hoshi bertekad untuk mempertahankan gelar. Merekapun tampil cukup baik di minggu pertama dengan langsung mengalahkan rival terberatnya EVOS Legends, yang dicukur dalam dua ronde sekaligus.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Minggu kedua pun RRQ kembali melakoni dua laga penting melawan tim kuat Bigetron Alpha dan ONIC Esports. Namun, sebuah kejutan terjadi saat Bigetron berhasil menundukkan RRQ Hoshi dengan skor sempurna 2-0. Menariknya, RRQ Hoshi tidak memainkan core andalannya, XIN. Memang sebelumnya XIN berkata ingin beristirahat untuk sementara dan digantikan oleh Wizzking.

Setelah Wizzking tidak berhasil membawa kemenangan untuk RRQ Hoshi, dihari kedua RRQ pun mencoba pemain barunya yang sebelumnya berada di tim MDL RRQ Sena, Albert. Kemampuannya yang cukup mencolok di MDL pun diharapkan membawa hasil positif kala berhadapan dengan ONIC yang mempunyai pemain momok menakutkan, yaitu Sanz.

Pertandingan tersebut pun terjadi cukup sengit, dengan saling membagi skor di dua babak awal 1-1. Namun, di game ketiga, kegilaan Sanz dan Rasy cukup merepotkan R7 dan Lemon, bahkan Albert yang menggunakan Lancelot tidak bisa berbuat banyak. Game pun berakhir cukup cepat dengan kemenangan ONIC Esports, 2-1. RRQ pun dipastikan turun dari peringkat tiga besar setelah mengalami kekalahan dua kali secara beruntun.

Sumber: YouTube Mobile Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru