NEWS

Kocak Abis! YouTuber Davidbeatt Buat Cover Versi Indonesia dari Lagu Baka Mitai Game Yakuza

Reza Alif   |   Senin, 24 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baka Mitai, memang menjadi lagu meme yang sangat terkenal belakangan ini. Meme yang tersebar dengan membuat setiap foto orang atau tokoh terkenal diubah menjadi video dan seakan tengah menyanyikan lagu tersebut menggunakan Facemorphs.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Petualangan Yakuza Jalan-Jalan Di Hawai [Review Like a Dragon: Infinite Wealth]
» Like a Dragon: Infinite Wealth, Melihat Tentang Beberapa Detil Baru
» SEGA Rilis Trailer Baru 'Bucket List' Untuk Like a Dragon: Infinite Wealth
» Like a Dragon: Infinite Wealth Perlihatkan Beberapa Pilihan Job, Termasuk Job Eksklusif dan Job Baru!
» Kembalinya Kiryu Sebagai Protagonist RGG - Review Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name

Menariknya, Baka Mitai sendiri merupakan lagu yang cukup konyol karena berada di game Yakuza 0. Disebut konyol karena game tersebut sebenarnya sangar karena menceritakan tentang konflik Yakuza. Namun, di sela game tersebut justru terdapat mini game karaoke yang membuat sang karakter utama menyanyikan lagu Bakamitai yang bercerita tentang seseorang yang tengah patah hati.

Ketenaran lagu ini pun membuat YouTuber asal Indonesia, Davidbeatt, membuat reka ulang serta mengcover lagu Baka Mitai ke dalam versi Bahasa Indonesia. Set tempat yang dibuat Davidbeatt pun sangat mirip dengan gamenya, bahkan ia mengenakan pakaian yang sama dan tata rambut ala Yakuza.

Lagu itupun diberi judul Ku Sungguh Bodoh, sesuai dengan arti dari lagu Baka Mitai. Kemudian lirik lagunya juga masih mengikuti kisah patah hati yang sama, hanya saja kali ini Davidbeatt justru menambahkan humor di dalamnya. Video ini pun sudah ditonton 75 ribu kali dan mendapatkan komen positif dari para netizen.

Sumber: YouTube Davidbeatt

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru