NEWS

Game Visual Novel Paling Eksis, Danganronpa 2 Kini Sudah Rilis di Android dan iOS!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 24 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun termasuk dalam genre yang cukup niche dan tidak banyak digemari oleh sebagian kalangan gamer, visual novel nyatanya bisa menawarkan pengalaman bermain game hingga menikmati suatu cerita dalam format yang jauh lebih kompleks dan mengena. Danganronpa sebagai salah satu franchise visual novel paling eksis juga memegang peranan penting dalam mempopulerkan eksistensi genre ini, dan setiap tahunnya pihak Spike Chunsoft terus berupaya untuk mempopulerkan franchise tersebut untuk menjangkau lebih banyak pemain baru.

Salah satu upaya yang mereka lakukan adalah dengan merilis seri gamenya ke platform mobile. Menyusul rilisnya seri pertama Danganronpa: Trigger Happy Havoc pada bulan Mei lalu, akhirnya Spike Chunsoft resmi merilis sekuelnya yaitu Danganronpa 2: Goodbye Despair untuk Android dan iOS. Trailer baru untuk gamenya bisa kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Lebih dari sekedar port biasa, rilis gamenya kali ini adalah versi Anniversary Edition yang hadir dengan fitur tambahan mulai dari Intimacy Gallery, Character Gallery, dan Ultimate Gallery. Selain dua seri pertamanya, Spike Chunsoft juga berencana merilis Danganronpa V3: Killing Harmony yang merupaka seri paling baru juga untuk Android dan iOS di masa mendatang.

Jadi seperti informasi di atas, Danganronpa 2: Goodbye Despair kini sudah tersedia di mobile dan bisa kamu unduh melalui Google Play Store dan App Store. Gamenya sendiri dipatok di harga normal IDR 289.000.

Sumber: Official Spike Chunsoft

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru