NEWS

Tembus Lebih dari 3 Juta Penonton di YouTube, Video 2 Jam Nggak Ngapa-ngapain Dibahas Oleh 9GAG

Reza Alif   |   Senin, 24 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Video YouTube yang sempat belakangan menjadi pembicaraan, memang sempat beberapa kali menghebohkan, apalagi setelah konsep video tersebut diadaptasi jadi game untuk platform Android. Dalam game tersebut juga pemain tidak akan melakukan apapun selama dua jam, seperti durasi video tersebut.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Sang pengupload video serta orang di dalam video tersebut, yaitu Sobat Miskin Official, memang tampaknya kerap membuat konten yang cukup nyeleneh. Tapi, idenya satu ini memang benar-benar membuat banyak orang tak habis pikir dengan apa yang ia lakukan, karena ia hanya diam saja tak melakukan apapun dengan tatapan kosong selama dua jam.

Uniknya, video tersebut juga mengundang banyak viewer, bahkan penontonnya tembus hingga 3 juta orang dan terus bertambah hingga sekarang. Hal inilah yang membuat situs meme terbesar di seluruh dunia, 9GAG pun akhirnya tertarik membahas hal tersebut kedalam situs mereka.

9GAG membahas mengenai video serta pencapaian video tersebut. Iya juga menyadur berita lokal, mengenai tujuan dari sang kreator dalam membuat video tersebut. Sobat Miskin Official membuat konten tersebut adalah jawaban sarkasnya terhadap para netizen yang berkomentar meminta kepada dirinya untuk membuat konten yang lebih edukatif.

Sumber: Twitter 9GAG

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru