NEWS

Berawal Dari Game Populer, Dragon Dogma Akan Dapatkan Anime Adaptasi Netflix

Cita Aditya   |   Selasa, 25 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix akan segera menghadirkan serial anime original terbaru berjudul Dragon Dogma yang akan tayang pada tanggal 17 September mendatang. Serial fantasi ini merupakan hasil adaptasi sebuah video game yang dibuat oleh CAPCOM dan disutradarai oleh Shinya Sugai.

Baca ini juga :

» Dapat Buff Parah! Azakaya Nine Berhasil Tumbangkan Kaido dengan Jurus 'Nitoryu Oden!'
» Keren dan Bangga! Band Orang Indonesia Ini Jadi Pengisi Soundtrack Anime Jujutsu Kaisen
» Mirip Guitar Hero, Game Rhythm Touhou Danmaku Kagura Diumumkan untuk iOS dan Android
» Studio Pembuat My Hero Academia, Akan Hadirkan Serial Anime Godzilla di Netflix
» Ulang Tahun ke-25, Resident Evil Akan Hadirkan Manga Spesial di Tahun 2021


Sumber: Netflix Asia YouTube

Menjelang penayangannya, Dragon’s Dogma merilis trailer perdana yang memperlihatkan kehidupan seorang lelaki bernama Ethan yang hancur karena ulah seekor naga buas. Tidak hanya keluarganya, naga tersebut juga mengambil jantung Ethan.

Ethan yang telah mati mendadak bangkit kembali dengan tekad untuk memburu sang naga dan membinasakannya. Seorang pelindung bernama Hannah juga muncul di hadapan Ethan dan menjelaskan bahwa Ethan adalah Arisen atau manusia yang dibangkitkan kembali. Keduanya pun menjalani misi berbahaya dalam memburu sang naga, termasuk menghadapi monster-monster mengerikan yang menggambarkan tujuh dosa yang mematikan. Namun tanpa Ethan ketahui, setiap kali ia menaklukkan monster, rasa kemanusiaannya juga akan hilang secara perlahan-lahan.

Video game Dragon's Dogma dirilis pada 24 Mei 2012 untuk PlayStation 3 / Xbox 360 dan berhasil mendapat respon positif di seluruh dunia. Game tersebut kini telah dirilis di berbagai konsol, termasuk PlayStation 4, Xbox One, PC (Steam), dan Nintendo Switch, dan telah terjual lima juta kopi hingga 31 Maret 2020. Jika Anda penasaran, jangan lewatkan keseruan serial adaptasi Dragon’s Dogma hanya di Netflix!

Sumber: Netflix Asia YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru