NEWS

Segera Hadir Level Tertinggi Turnamen PUBG Mobile pada Akhir 2020! Diadakan Offline?

Bimo Mahardika   |   Selasa, 25 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen PUBG Mobile kini memang sudah sangat banyak dan aktif dilaksanakan. Mulai dari yang untuk umum seperti kejuaraan nasional dan kejuaraan kampus, untuk semi-pro seperti PMCO, hingga yang diadakan untuk para pro player seperti PMWL dan PMPL.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Baru-baru ini, James Yang selaku Direktur PUBG Mobile Global Esports menginformasikan bahwa akan ada turnamen besar terbaru. Setelah turnamen PMWL Season Zero, Pihak PUBG Mobile memang berencana akan membawa semuanya ke level tertinggi. Mereka akan menggabungkan World League dan World Championship, dan resmi memperkenalkan PUBG Mobile Global Championship.


Sumber: YouTube PUBG MOBILE Indonesia

Pihak PUBG Mobile akan mengundang tim pro terbaik dari semua wilayah termasuk Amerika Utara, Asia Tenggara, dan China. Rencananya event ini akan diadakan offline, namun karena pandemi Covid-19 yang masih menimpa dunia maka hal tersebut adalah mustahil untuk saat ini.

Pihak PUBG Mobile kembali menamakan event PUBG Mobile Global Championship ini dengan Season Zero lagi, dan rencananya akan dimulai pada akhir November 2020 dengan total hadiah mencapai 2 juta USD.

Sumber: PUBG Mobile

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru