NEWS

Ajang Tahunan Bergengsi, The Game Awards Masih Akan Diadakan Secara Online Tahun Ini!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 25 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki penghujung akhir tahun yang sudah semakin dekat, 2020 memang terasa seperti salah satu tahun tersulit yang dirasakan seluruh penduduk dunia. Namun ditengah masa sulit ini, industri game justru masih cukup berjaya dan mendatangkan banyak kejutan baru, termasuk kehadiran konsol generasi terbaru PlayStation 5 dan Xbox Series X pada musim liburan menjelang akhir tahun ini.

Sebelum menyambut datangnya tahun baru dengan lebih banyak game menarik yang sudah menunggu, belum lengkap rasanya sebelum melihat mana game yang berhasil diakui sebagai yang terbaik di tahun 2020 ini. Untuk menentukannya, sudah ada banyak ajang penghargaan bergengsi yang diadakan setiap tahunnya dan selalu sukses menarik perhatian. Salah satunya adalah The Game Awards, yang ternyata masih akan diadakan secara online tahun ini.

Baca ini juga :

» Memasuki Usia 3 Tahun, Black Desert SEA Hadirkan Event Pacuan Kuda dan Update Menarik!
» Para Gamer ini Kumpulkan 39 Miliar Rupiah untuk Donasi Kanker!
» [Video] Kemanakah Genshin Impact? - Rekomendasi Game Versi The Game Awards 2020!
» The Game Awards 2020 Siap Digelar Besok Pagi, Kejutan Game Baru Apa yang Kamu Harapkan?
» Gokil! Developer Muse Dash Liburkan Semua Karyawannya Untuk Main Cyberpunk 2077!

Jadi melalui sesi wawancara terbaru dengan IGN, Geoff Keighley sebagai penyelenggara memastikan kalau ajang The Game Awards 2020 masih akan diadakan namun hanya lewat presentasi online saja karena masih adanya pengaruh dari pandemi COVID-19. Keighley juga berjanji akan berbagi lebih banyak informasi dalam beberapa minggu kedepan.

Bagaimana menurut kamu dengan penyelenggaraan The Game Awards 2020 secara online ini? Seberapa antusiaskah kamu dalam menabtikan event ini?

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru