NEWS

Mantap! Tobey Macguire Dikabarkan Akan Kembali Menjadi Spider-Man di Film Doctor Strange 2!

Billy Mariza   |   Rabu, 26 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah pandemi COVID-19 ini dunia perfilman masih dalam pergerakan yang cukup lambat, pasalnya Bioskop masih tutup akibat pandemi yang terjadi. Banyak film yang harus diundur dan bahkan film Mulan mau tidak mau harus mengalami perpindahan tayang yang semula di Bioskop menjadi di layanan streaming.

Meskipun begitu, sepertinya gejolak perfilman khususnya superhero masih akan berlanjut. Setelah kemarin DC dengan waralaba filmnya gila-gilaan merilis trailer dan teaser, sekarang kabar terbaru hadir dari Marvel. Salah satu pemeran Spider-Man yang cukup ikonik di awal 2000an dikabarkan akan kembali dalam perannya.

Baca ini juga :

» Plus Ultra! My Hero Academia The Movie yang Ketiga Resmi Diumumkan!
» Mad Dog Kembali Beraksi! Film Invasi Alien Skylin3s Tampilkan Trailer Terbaru
» Skin Kolaborasi Marvel Black Widow hingga Taskmaster Resmi Hadir di Marvel Super War!
» Prince of Crime Back! Jared Leto Dikabarkan Kembali Memerankan Joker di Justice League versi Zack Snyder!
» Baru Tayang 3 Hari! Movie Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Raih Keuntungan Hingga IDR442 Miliar!

Tobey Macquire pemeran Spider-Man milik Sam Raimi dikabarkan akan hadir dan menjadi manusia laba-laba dalam film Doctor Strange - Multiverse of Madness. Sam Raimi menggantikan peran Scott Derrickson sebagai sutradara film Penyihir Supreme tersebut.

Jika negosiasi dengan Tobey Macguire sukses, kemungkinan ia akan tampil sebagai Spider-Man ketika Doctor Strange menjelajahi alur waktu yang berbeda. Tobey sendiri memang jarang aktif dalam layar lebar, terakhir kali ia mengisi suara film animasi The Boss Baby pada 2014.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: KotakGame

Sumber: wegotthiscovered

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru