NEWS

Tambah Mencekam! Kolaborasi LifeAfter X Resident Evil Hadirkan Empat Tyrant Berbahaya!

Billy Mariza   |   Kamis, 27 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apalagi yang sedang seru untuk diperbincangkan kalau bukan game Mobile bertema survival, yaitu LifeAfter. Seperti yang telah Kru KotGa jelaskan pada artikel sebelumnya, LifeAfter tidak pernah kehabisan ide untuk memberikan kepuasan rasa horor kepada para pemainnya dengan cara menghadirkan beragam konten-konten menarik. Demi membawa serangan Zombie yang semakin liar dan mengerikan ke dalam gamenya, secara resmi LifeAfter mengadakan event crossover antara NetEase Games dengan game konsol populer Resident Evil.

Game yang dirilis oleh Capcom pada tahun 1996 ini telah menjadi salah satu waralaba tersukses yang mana telah terjual hingga hampir 100 juta unit di seluruh dunia. Sekarang menyatukan eksplorasi horor, pertarungan, hingga aksi yang menegangkan akan hadir dalam kolaborasi LifeAfter X Resident Evil.

Baca ini juga :

» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» Capcom Resmi Umumkan Dragon's Dogma II Showcase Akan Hadir Pada 28 November 2023
» Samsung Gak Mau Ketinggalan Apple, Kerja Sama dengan AMD dan Qualcomm
» ASUS Resmi Meluncurkan Smartphone Compact Terbarunya Zenfone 10 di Indonesia

Event crossover dari franchise terkenal survival horor Capcom pasca-apokaliptik Resident Evil yang sudah ditunggu-tunggu akan dimulai hari ini! Pada event Crossover ini akan membawa beragam fitur menarik mulai dari karakter baru yang sudah pasti dikenal oleh semua pemain, item crossover ikonik Resident Evil, hingga Dungeon dengan Boss Spesial. Event ini hanya berlangsung mulai tanggal 27 Agustus hingga 10 September saja, jadi jangan sampai terlewatkan yah.

Yuk kita bahas lebih detail mengenai beragam konten yang hadir dalam kolaborasi horor yang sangat dinantikan ini.

Peluncuran Resmi Crossover LifeAfter X Resident Evil (27 Agustus - 10 September)




Sumber: LifeAfter x Resident Evil

1. Crossover Item


Sumber: LifeAfter X Resident Evil

Kamu juga bisa mendapatkan beragam item eksklusif lainnya mulai dari skin costume Leon Scott Kennedy dan Ada Wong yang bisa kamu kenakan. Selain itu, ada pula kendaraan yang berupa sepeda motor keren yang digunakan oleh Leon, lalu ada dekorasi seperti Piano, Figur Leon dan Ada Wong, hingga Wallpaper dan RE2 Wall Art.

Semua itu tidak lengkap jika kamu tidak memiliki item lainnya seperti Red Backpack, Piano Musik, dan Zombie Dog. Kalau kamu pecinta Resident Evil, berarti kamu wajib banget untuk mengumpulkan semua item eksklusifnya di Game LifeAfter!

2. Hadirnya R.P.D. Dungeon


Sumber: LifeAfter X Resident Evil

Ini merupakan fitur utama yang paling seru di dalam kolaborasi gamenya, setelah berhasil masuk kamu harus menyapu bersih semua zombie-zombie yang datang menyerangmu. Dalam pertengahan stage, Sebuah bos dungeon yaitu Tyrant akan hadir dan menyerang para gamer. Hal yang membuatnya semakin sulit dan menegangkan adalah kamu harus menghadapinya sambil memecahkan kode yang ada di kotak. Tentu akan menjadi sebuah pertarungan yang cukup intense mengingat yang dihadapi adalah Tyrant dan merupakan sosok Boss yang menjengkelkan di dalam game Resident Evil.

Temukan tiga peti terkunci di dalam map dan pecahkan untuk mendapatkan Lion Medallion, The Unicorn Medallion, dan The Maiden Medallion. Tempatkan tiga medali tersebut di Goddess Statue untuk masuk ke dalam tunnel rahasia. Masuk ke dalam elevator dan kamu akan berhasil kabur dari Boss Dungeon tersebut.

Elevator akan mengantarkanmu ke lokasi lainnya di LifeAfter yang mana salah satu musuh dari serial Resident Evil akan hadir sebagai boss terakhir. Kalahkan mereka maka dungeon akan terselesaikan.

3. Empat Boss Crossover di Racoon Police Department (R.P.D.)


Sumber: LifeAfter X Resident Evil

Demi menciptakan pengalaman bertahan hidup yang lebih realistis, hadirnya Dungeon terbaru yang berdasarkan lokasi klasik Resident Evil. Tyrant, Executioner Majini, G (Stage 2) dan Stalker akan masuk terlibat dalam pertempuran yang mendebarkan. Salah satu dari empat bos besar ini akan hadir ke dalam Dungeon, tentunya dengan serangan yang bervariasi pula.

Kamu diwajibkan untuk menyelesaikan kode yang ada dan kabur darinya sebelum kamu kehabisan siasat untuk mengalahkan mereka. Selain konten baru, kolaborasi kali ini akan menyediakan berbagai aktivitas dalam game bagi para pemain, Share berbagai item dan rekor map dalam kolaborasi ini dengan 1 klik, dapatkan kepuasan berkompetisi dalam rekor yang didapat dengan teman-temanmu , dan dapatkan hadiah share yang banyak. Ayo kalahkan ketakutan dan bertahan hidup bersama!

Itulah beragam konten yang akan ada dalam kolaborasi LifeAfter X Resident Evil yang sebentar lagi akan hadir di LifeAfter. Tentunya sebagai penggemar Resident Evil dan penggemar game survival, menurut Kru KotGa konten ini wajib banget untuk diikutin. Jadi jangan sampai ketinggalan yah! Langsung aja download game LifeAfter dibawah ini untuk bisa mendapatkan dan merasakan keseruannya sekarang juga!

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru