NEWS

Tampil Keren dan Bijaksana! Joe Taslim Tampak Gondrong Perani Karakter di Film Korea, The Swordsman!

Billy Mariza   |   Kamis, 27 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini aktor laga asal Indonesia, Joe Taslim membagikan momen dirinya dalam syuting film terbarunya yang berjudul, The Swordsman. Menariknya, ada yang tak biasa dari penampilannya di khusus film tersebut, yang mana ia tampak terlihat dengan kumis dan rambut panjang terikat ke belakang.

Tampak semakin keren dan balutan kepala layaknya orang Korea di zaman sejarah yang mana ia sepertinya menjadi anggota Kerajaan. Dalam shooting film tersebut, Joe Taslim diharuskan untuk tinggal sementara di Korea Selatan selama tiga bulan yang mana shootingnya sendiri mengambil latar hingga ke desa-desa.

Baca ini juga :

» Karakter Legendaris Si Buta Dari Gua Hantu Di Lokapala X Bumi Langit Entertainment!
» Tom Hiddleston Siap Perankan God of Mischief - Loki Selamanya!
» Resmi Masuk ke MCU, Deadpool Promosikan Film Free Guy Bersama Korg!
» Posting Review atau Recap Film 10 Menit, Tiga Pria dan Wanita Ditangkap Kepolisian Jepang!
» Netmarble Tutup Kantor Di Indonesia! Sudah Cobain Deretan Game Dari Netmarble?

Lihat postingan ini di Instagram

Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan Betah ๐Ÿ˜‚!! Sampe ke desa desa shootingnya. Sampe sekarang selalu pingin balik lagi ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ I Love Korean foods and culture. Great experience, Super friendly cast and crew, I learned a lot, super excited for this movie. Anyway walopun mungkin ga tayang disini karena bioskop masih pada tutup. Hopefully temen temen Indonesia yg tinggal di Korea bisa nonton. I miss campong ๐Ÿคฉ๐Ÿคช Repost : @opuspictures ใƒปใƒปใƒป ์‚ฌ๋ผ์ง„ ๋”ธ์„ ์ฐพ๊ธฐ์œ„ํ•ด ๊ทธ๊ฐ€ ๊ฒ€์„ ๋“ค์—ˆ๋‹ค ๋ณด๊ธฐ๋งŒํ•ด๋„ ํ™”๋ คํ•œ ์•ก์…˜์ด ๋‚˜๋ฅผ ๊ฐ์‹ธ๋„คโœจโœจ #๊ฒ€๊ฐ #๋ณด๋„์Šคํ‹ธ ๊ณต๊ฐœ! โ € #๋ฆฌ์–ผ์ถ”๊ฒฉ์•ก์…˜ #์˜ํ™”๊ฒ€๊ฐ #์žฅํ˜ #๊น€ํ˜„์ˆ˜ #์กฐํƒ€์Šฌ๋ฆผ #์ •๋งŒ์‹ #์ด๋‚˜๊ฒฝ #์ด๋ฏผํ˜ #9์›”17์ผ #๋Œ€๊ฐœ๋ด‰

Sebuah kiriman dibagikan oleh J๐ŸฉTA (@joe_taslim) pada

Tak lupa pula aktor kelahiran 23 Juni 1981 ini membagikan swafotonya bersama aktor Jang Hyuk. Film The Swordsman ini dijadwalkan akan tayang di Korea Selatan pada tanggal 17 September bulan depan. Mengingat Indonesia masih dalam masa pandemi sepertinya kita butuh waktu untuk bisa melihat aksi Joe Taslim di film Korea.

Sumber: Instagram Joe Taslim

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru