NEWS

Panda Global Bentuk Tim Esports Fall Guys Pertama yang Terdiri dari Berbagai Streamer!

Bimo Mahardika   |   Kamis, 27 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa minggu ini Fall Guys tengah meledak dan menjadi game terpopuler ketiga di Twitch, dengan rata-rata 139.801 penonton dan beberapa kali sampai 600.000 penonton. Panda Global baru-baru ini memperluas rosternya, mereka saat ini sedang menyusun roster esports pertama untuk Fall Guys: Ultimate Knockout.

Baca ini juga :

» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker

Roster saat ini adalah CONEY yang menjadi kapten tim, FullStream (The Specialist), Jaaahsh menjadi Support, dan Marss (The Wild Card). Dan Wolfey, mantan juara dunia Pokemon telah dikeluarkan dari tim karena kalah dalam satu putaran Jump Club.


Sumber: Twitter @PandaGlobal

Tidak jelas apa yang sebenarnya akan dibentuk oleh esports Fall Guys karena format yang aneh untuk game battle royale, tetapi acara Twitch Rivals pertama untuk game tersebut akan dimulai pada 28 Agustus.

Dalam turnamen ten/o yang dimenangkan CONEY dan timnya, format difokuskan pada tim mana yang dapat meraih mahkota terbanyak dalam 90 menit.

Sumber: DOTESPORTS

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru