NEWS

Cocok untuk Esports! JBL Luncurkan Headset Gaming JBL Quantum Range

Master-Fakry   |   Jumat, 28 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika membicarakan game kompetitif, kamu pasti setuju bahwa suara adalah salah satu kunci untuk bertahan, dan JBL tahu bagaimana kualitas suara yang baik.

Untuk pertama kalinya, JBL memperkenalkan jajaran headset yang didesain eksklusif untuk para gamers, dilengkapi dengan teknologi JBL QuantumSOUND Signature. JBL Quantum Range menghasilkan kualitas suara yang memukau dan akurat, sempurna untuk pengalaman bermain game kompetitif. Mulai dari sensasi mencari lokasi musuh dalam game FPS hingga peperangan epic game MOBA.

Menawarkan tujuh model headset, rangkaian produk ini mencakup pilihan untuk gamer kasual dan kompetitif, mulai dari kabel hingga nirkabel, bahkan kebutuhan level profesional.

JBL Quantum 300, JBL Quantum 400, JBL Quantum 600, dan JBL Quantum 800 dilengkapi dengan fitur terbaru teknologi suara JBL QuantumSURROUND dari perangkat lunak JBL QuantumENGINE. Fitur ini memungkinkan gamers merasakan pengalaman dunia virtual dalam dimensi tambahan dengan saluran tinggi yang menghasilkan soundstage spasial yang jauh lebih luas dan realistis untuk memfasilitasi pengalaman sinematik game next-gen.


Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Meriahkan Imlek! SteelSeries Hadirkan Arctis Nova 7 Wireless Dragon Edition
» Fokus pada Kenyamanan! HyperX Umumkan Headset Gaming Cloud III
» Yamaha Merilis Beragam Produk Baru untuk Solusi Live Streaming
» Thrustmaster T128 Diumumkan! Stir untuk Pengguna PC dan Console Entry Level

Produk andalan JBL Quantum ONE akan membawa suara lebih jauh dengan teknologi suara JBL QuantumSPHERE 360 eksklusif yang menggunakan algoritma eksklusif dan sensor pelacakan kepala yang terintegrasi sehingga memungkinkan gamer kompetitif mendengar musuh dan gerakan di sekitarnya dengan baik.

"Tim insinyur akustik kelas dunia kami mendalami arena gaming untuk menentukan pemandangan suara paling akurat dalam game," ujar Grace Koh, VP dan General Manager, Lifestyle Audio Division of Asia Pacific di HARMAN. "Selama proses mendesain, kami melakukan pengujian dengan melibatkan para gamers di seluruh dunia untuk mengembangkan algoritma prediktif paling canggih untuk JBL Quantum Range, menjadikan setiap game imersif dan setiap gamers lebih kompetitif. Menetapkan standar baru dengan kualitas audio terbaik, teknologi JBL QuantumSURROUND dibangun oleh para ahli untuk mengungguli teknologi suara spasial paling populer yang ada di headset gaming saat ini."

Semua headset JBL Quantum Range memiliki kapabilitas multi-platform untuk koneksi tanpa batas ke PC, MAC, Xbox, PlayStation, Nintendo Switch, ponsel, dan VR. JBL Quantum Range menggabungkan mikrofon flip-up atau boom yang dapat dilepas terbaik di kelasnya dengan teknologi peredam gema, memungkinkan pengguna untuk fokus pada suara daripada background noises demi komunikasi sejernih kristal.


JBL Quantum Range juga dilengkapi dengan bantalan telinga berbalut kulit polyurethane pada model JBL Quantum 100, JBL Quantum 200, JBL Quantum 300, dan JBL Quantum 400, kemudian ada bantalan telinga berbalut kulit yang lebih premium pada model JBL Quantum 600, JBL Quantum 800, dan JBL Quantum ONE.

Tetaplah fokus pada momen gaming epik berikutnya dengan control volume dan pencahayaan intuitif plug-and-play milik JBL Quantum DUO. Sama halnya dengan produk JBL Quantum Range lainnya, JBL Quantum DUO sepenuhnya kompatibel dengan sistem game apa pun, termasuk PC, MAC, Windows, dan konsol game yang dapat dengan mudah dihubungkan secara audio-in dan lewat USB.

Harga dan promo JBL Quantum Rage bisa kamu lihat pada rangkaian gambar di bawah ini.




***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru