NEWS

Lawan Nemesis Selamatkan Racoon City! Intip R.P.D. Dungeon Resident Evil Event Crossover LifeAfter!

Billy Mariza   |   Sabtu, 29 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu LifeAfter secara resmi mengeluarkan konten utamanya yang merupakan event Crossover dengan Resident Evil milik Capcom. Sebuah Dungeon spesial yang berlatar kota Racoon City yaitu R.P.D. Dungeon secara resmi telah hadir dan bisa kamu masuki bersama dengan temanmu.

Tapi sebelum langsung menerjang masuk ke dalam Dungeon terbaru, kita harus cari tahu dulu nih! Apa-apa saja sih yang ada di dalam Dungeon Police Department (Secret Mission Resident Evil)!

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!

Memulai Secret Mission Resident Evil



Untuk bisa langsung memulai Dungeon terbaru Police Department Secret Quest, kamu bisa memulai dengan mendatangi kantor polisi melalui Operation Event. Disana kamu akan menemukan sebuah typewriter yg sudah menjadi ikonik dari Resident Evil. Gunakan typewriter yang ada di meja resepsionis tersebut untuk memilih kesulitan dari misi yang akan kamu jalankan. Ada juga pilihan untuk menjalani misi secara tim (4 pemain) atau solo. Namun jika kamu memilih untuk menjalankan misi secara solo atau sendirian maka kesulitannya pun akan bertambah. Pilihan ini cocok banget untuk kamu yang menyukai tantangan!

Empat Boss Khusus Harus Kamu Lawan dan Berbeda Setiap Harinya




Sumber: KotakGame

Hal ini sudah sering disinggung oleh LifeAfter yang mana di dalam dungeon terbaru ini akan hadir empat sosok besar yang harus kamu hadapi di dalam gamenya. Empat diantaranya adalah Tyrant, Executioner Majini, G (Stage 2) dan Nemesis akan hadir di stage final ketika kamu berhasil menyelesaikan stage pertama dan membasmi semua Infected.

Namun, kamu hanya bisa menghadapi satu dari empat boss yang ada. Mereka akan secara bergantian hadir setiap harinya dan direset pada pukul 3 pagi. Jadi hadapi mereka semua untuk membuktikan bahwa kamu survivor terbaik yah! Tentunya akan ada reward spesial jika kamu berhasil menyelesaikan dungeonnya.

Cara Melewati Secret Mission Resident Evil




Sumber: KotakGame

Setelah kamu bersiap, kamu akan langsung masuk ke dalam Mission dan kamu harus menghadapi banyak Infected yang menyerbu. Kamu harus bisa mengalahkan setidaknya 14 Infected terlebih dahulu yang ada di dalam lobby kantor polisi Racoon City. Kurang sempurna rasanya jika hanya mengalahkan para infected dan tidak ada puzzle seperti layaknya di setiap seri Resident Evil. Yup! Pada event crossover ini LifeAfter juga menggunakan puzzle yang selalu ada pada game Resident Evil, yaitu memecahkan kode.

Cara memecahkannya cukup mudah, kamu hanya harus memberikan sembarang angka sampai warna antara kode yang mendekati memberikan petunjuk. Merah berarti angka yang salah, sedangkan kuning adalah angka yang benar namun dalam posisi yang salah. Rangkai semua petunjuk tersebut sampai menemukan empat angka dengan benar maka medali akan ditemukan.


Sumber: KotakGame

Ada tiga peti yang berisikan medali untuk mengakses elevator bawah, dan itu harus kamu pecahkan ketiganya. Menariknya, setelah kamu selesai memecahkan peti yang pertama maka Tyrant akan hadir dan menyerangmu. Waduh! Berhati-hatilah karena satu pukulannya bisa membuatmu mental jauh. Kamu bisa membuat Tyrant yang menyerangmu menjadi stun (terdiam) sementara dengan memberikannya damage yang cukup sehingga bar yang ada di atas kepalanya penuh.

Hadapi Sang Boss Besar!




Sumber: KotakGame

Setelah selesai menghadapi Tyrant di lobby kantor polisi Racoon City, kamu akan menghadapi boss spesial yang sudah ditentukan di awal misi berjalan. Tidak ada trik khusus untuk mengalahkan boss yang satu ini, karena mereka cukup mudah untuk ditebak. Kamu hanya perlu menghindar dari red carpet serangan musuh yang telah ditentukan.

Demikianlah pembahasan review mengenai R.P.D. Dungeon yang baru saja rilis di LifeAfter. Pastikan kamu menyelesaikan semua misinya setiap hari, karena setiap misi yang berhasil kamu jalankan maka kamu berhak mendapatkan sebuah pajangan dinding yang berupa sertifikat Resident Evil untuk kamu pajang di Manormu. Sangat keren kan?


Sumber: KotakGame

Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti dan kalahkan sosok besar di Resident Evil ya! Terutama bagi kamu yang merupakan penggemar berat dari waralaba game yang satu ini, sangat wajib untuk dimainkan. Kalau begitu tunggu apa lagi? Download LifeAfter sekarang juga, ikuti event crossover LifeAfter x Resident Evil dan kalahkan Tyrant dan lainnya yang menyerbu Hope 101! Klik disini sekarang juga bit.ly/lifeaftercrossoverevent



Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru