NEWS

Mantap! Beragam Konten Menarik Akan Segera Hadir Menghampiri AFA STATION Festival Online Week!

Billy Mariza   |   Sabtu, 29 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dari tim yang sama dibalik hadirnya "Anime Festival Asia" kini hadir "AFA STATION Festival Online Week" dengan tiga hari yang berisi konten pop kultur yang menarik langsung dari Jepang. AFA STATION Festival AFA STATION Festival Online Week akan dimulai dengan merchandise dan acara promosi gratis bertajuk “Akiba Town Online” pada 30 Agustus - Minggu, dan diikuti oleh “AFA STATION Festival Online Weekend” pada 5 & 6 September - Sabtu & Minggu.

Dapatkan akses ke semua konten melalui afastation.com - tiket sekarang tersedia di seluruh wilayah! Harga Tiket Early Bird hanya SGD9 atau sekitar IDR97 ribu, sedangkan Tiket Reguler dihargai SGD12 atau sekitar IDR130ribu. Tiket Early Bird berakhir pada 23:59 pada 30 Agustus.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!


Sumber: AFA STATION

Beberapa line up yang akan tampil di AFA STATION yang pertama adalah pengisi suara Sora Tokui, yang juga dikenal sebagai seniman manga untuk “Makeruna !! Aku no Gundan ”. Beberapa peran utamanya termasuk Nero Yuzurizaki dari "Detective Opera Milky Holmes", Nico Yazawa dari "Love Live!", Dan Maya dari "Is the Order a Rabbit?".


Sumber: AFA STATION

Selain itu hadir pula Chiaki Kobayashi, yang memerankan Hiroto Kuga dalam "Gundam Build Divers Re: RISE", Makoto Edamura dalam "GREAT PRETENDER", dan Louis James Moriarty dalam "Moriarty the Patriot". Jangan lewatkan penampilannya!

Game? Tentunya ada! "No Straight Roads," game baru di PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC. Rasakan petualangan penuh aksi yang menggabungkan genre Third Person Combat dan Rythme dengan soundtrack yang keren!

Penggemar manga akan sangat senang mengetahui bahwa "MANGA Plus by SHUEISHA" akan berpartisipasi di AFA STATION! Membaca Manga melalui layanan resmi ini - "MANGA Plus by SHUEISHA" - akan membantu para seniman manga untuk memproduksi sekuel dan karya baru.

Selain itu akan ada banyak hal yang menarik selain yang telah disebutkan, mulai dari MiHoYo dengan game Honkai Impact 3rd, MUSE SG, "Hakken!" dengan Gundam Run-nya, hingga Kotobukiya! Jadi pastikan kamu untuk tidak ketinggalan berbagai konten pop kultur yang menarik yang ditawarkan oleh AFA STATION ya dan catat tanggalnya sekarang juga!

Waktu dan tanggal:

30 Agustus 2020 (Minggu): Starts at 14:00 GMT +8 (SGT)
5 September 2020 (Sabtu) Starts at 14:00 GMT +8 (SGT)
6th September 2020 (Minggu) Starts at 14:00 GMT +8 (SGT)
Sumber: Siaran Pers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru