NEWS

Akhirnya Ikut Memakan Korban di MPL Indonesia, META Diggie Feeder, Buat EVOS Kewalahan Melawan BTR

Reza Alif   |   Sabtu, 29 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
META Diggie Feeder memang tengah menjadi momok menakutkan di MPL, kala dipertunjukkan pertama kalinya oleh Aura PH di MPL regional Filipina. Mereka berhasil membuat META kejutan dengan pasif Diggie yang terus-terusan membuat map lawan terus terbuka, sehingga kelemahan lawan mudah terlihat.

Baca ini juga :

» Ngaku Kompetitif? Semua Yang Terbaik Di Esports Indonesia 2021!
» Luiz Sang Goldlaner dari Keyd Stars Tidak Percaya Timnya Bisa Kalahkan ONIC Esports di M3!
» Antimage Ungkapkan Ada Lebih Dari 2 Pemain EVOS yang Masuk Transfer List!
» ONIC ID Harus Puas Menjadi Juru Kunci di Grup B dan Melanjutkan Perjuangan Mereka di Lower Bracket!
» Bocil Gaming is Real! Berumur 15 Tahun, Pemain dari Malvinas Gaming jadi Pemain Termuda di M3!

META ini pun akhirnya hadir di game pembuka antara EVOS Legends melawan Bigetron Alpha di hari kedua minggu ketiga ini. Bajan yang memakai Diggie, mencoba mempertontonkan META tersebut, sayang BTR Alpha ternyata lebih siap, dengan memilih Hilda sebagai counter. Kemenangan game pertama pun jadi milik Bigetron Alpha.

Menariknya, di game kedua Bigetron Alpha justru mengambil Diggie, seakan-akan mereka ingin mengajari EVOS Legends memainkan META tersebut dengan benar. Kyy yang bertugas menggunakan Diggie, dengan sigap langsung mencuri Buff milik Rekt, sehingga EVOS tidak bisa memberikan perlawanan berarti di early game.

Kyy yang berhasil memainkan Diggie secara efektif dan efisien, membuat EVOS begitu kewalahan, berulang kali REKT yang menggunakan Kimmy tak mendapatkan farm yang cukup. Di sisi lain Branz begitu gemuk, karena asupan untuknya sebagai core begitu terpenuhi. Game kedua pun berjalan hanya 12 menit untuk kemenangan Bigetron Alpha 2-0.

Sumber: YouTube Mobile Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru