NEWS

Hype Banget! Game Benteng Takeshi "Fall Guys" Sudah Terjual 7 Juta Copy di Steam!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 30 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih dalam nuansa COVID-19, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa segala sesuatu tidak bisa diprediksi saat ini. Termasuk berbagai game yang bakal laris dipasaran. Seperti Animal Crossing misalnya, game tersebut mendadak hype dikala seruan #DiRumahAja disuarakan. Baru-baru ini, sepertinya juga bakal ada game yang sangat hype belakangan ini.

Fall Guys: Ultimate Knockout, game ala "benteng takeshi" tidak disangka menimbulkan hype yang begitu besar dikalangan gamer di seluruh dunia. Baru-baru ini Devolver Digital mengumumkan kalau game tersebut sudah laku 7 juta copy hanya di PC melalui Steam. Penjualan tersebut belum termasuk di PlayStation 4 yang mana pemain bisa mendapatkannya secara gratis bulan Agustus jika berlangganan PS Plus.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Kalau kamu penggemar acara Benteng Takeshi, maka kamu akan menyukai game yang satu ini. Fall Guys akan mengajakmu dalam permainan menyelesaikan berbagai wahana penuh tantangan bersama para pemain lain. Pemain yang tercepat hingga finish dan bertahan hingga akhir akan menjadi pemenang, sedangkan yang lambat akan tereliminasi.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru