NEWS

Anime "Detective Conan" Tayang Mulai 5 September di NET TV!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 30 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pastinya kamu tahu dong dengan anime Detective Conan. Sebuah franchise anime yang saat terbilang masih menggila di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Anime Detective Conan sendiri dulu pernah ditayangkan di Indonesia. Apakah kamu menantikan anime terbaru Detective Conan bakal tayang lagi di Indonesia?

Setelah pengumumannya pada bulan Juni kemarin, NET akhirnya resmi mengumumkan kalau mereka akan mulai menayangkan Detective Conan mulai 5 September mendatang. Penayangan tersebut akan dimulai setiap hari sabtu pukul 07.30 WIB.

Baca ini juga :

» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Pertama Kalinya! eFootballâ„¢ Jalin Kolaborasi dengan Anime

Detective Conan mengisahkan Shinichi Kudo, seorang detektif SMA berusia 17 tahun yang biasanya membantu polisi memecahkan kasus, diserang oleh 2 anggota sindikat misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan. Ia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan untuk membunuhnya. Namun, karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yang tidak diketahui anggota sindikat tersebut, racun tersebut mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti anak kecil berusia tujuh tahun setelah mereka meninggalkannya.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru