NEWS

My PRECIOUS!! Inilah Penampakan Game Next-Gen Baru 'The Lord of the Rings: Gollum'

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 30 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nama Daedalic Entertainment mungkin terdengar asing bagi sebagian besar gamer, namun developer asal Jerman ini telah berhasil mempertahankan namanya lewat debut serangkaian game yang hadir dengan kualitas solid. Seolah tidak ingin membuat para fans penasaran akan proyek mereka selanjutnya, Daedalic Entertainment akhirnya mengumumkan game terbaru yang mengadaptasi seri novel The Lord of the Rings karya J.R.R. Tolkien.

Gamenya sendiri diberi nama The Lord of the Rings: Gollum, dan dari judulnya saja kamu pasti sudah bisa menebak kalau Smeagol atau yang selama ini kita kenal dengan Gollum akan menjadi karakter inti di game tersebut. Melalui detail baru yang dibagikan lewat preview baru dari IGN, The Lord of the Rings: Gollum adalah game yang berfokus pada unsur stealth, parkour, serta sedikit bumbu action. Daripada penasaran, kamu bisa lihat video teaser barunya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Devil May Cry 5: Special Edition Diumumkan, Hadirkan Playable Vergil!
» Hadirkan Tema Horror Mencekam, Resident Evil 8: Village Akhirnya Rilis Trailer Baru!
» Siapkan Dompet! PlayStation 5 Siap Dirilis Pertengahan November Nanti!
» Tidak Sesuai Ekspektasi? Alasan Kenapa Banyak Gamer Tidak Puas dengan Prince of Persia Remake!
» Tanda-tanda Semakin Jelas, Final Fantasy XVI Akan Diumumkan di Event PS5 Minggu Depan?

Proyek yang tidak biasa ini tengah dikerjakan dengan serius oleh pihak developer, dimana mereka berencana merilis game ini untuk platform konsol next-gen dan PC. Walaupun pendekatan yang ditawarkan gamenya memang terbilang unik, tidak sedikit fans yang merasa kecewa dan menginginkan game The Lord of the Rings yang sesungguhnya.

Jika kamu penasaran dengan game terbaru ini, The Lord of the Rings: Gollum rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Nintendo Switch, dan juga PC.

Sumber: Official Daedalic Entertainment

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru