NEWS

ASSEMBLE! Game Terbaru 'Marvel's Avengers' Unjuk Trailer Sinematik yang Epik!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 05 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa pengembangan selama beberapa tahun dan mendapat antusiasme yang cukup tinggi menjelang pengumumannya, Marvel's Avengers yang merupakan proyek game adaptasi superhero terbaru dari Square Enix dan Crystal Dynamics akhirnya sudah siap dirilis. Resepsi yang didapatkan gamenya memang cukup terpecah, namun sebagian fans yang mencicipi tahap beta dari gamenya sudah mendapat impresi positif.

Untuk meningkatkan antusiasme fans menjelang perilisan gamenya yang hanya tinggal menghitung hari, pihak publisher dan developer sudah merilis video trailer baru yang dikemas dalam format sinematik yang dipadu dengan live-action. Hasilnya sendiri benar-benar luar biasa, dimana kamu bisa melihat aksi dari tiap anggota Avenger di medan tempur sembari memamerkan kekuatan spesial mereka. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Marvel's Avengers akan dirilis pada tanggal 4 September mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Kebetulan gamenya juga sudah diumumkan akan hadir untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X pada musim liburan tahun ini.

Sumber: Official Marvel's Avengers

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru