NEWS

Setelah 9 Tahun Lamanya, Serial 'Haruhi Suzumiya' Mendapat Kelanjutan Cerita Baru!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 06 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah berapa banyak dari kamu yang mengenal Haruhi Suzumiya? Karakter heroine eksentrik ini memang mendapat popularitas tinggi berkat eksistensi serial animenya yaitu Suzumiya Haruhi no Yuuutsu (The Melancholy of Haruhi Suzumiya) yang mendapat resepsi sangat positif dulunya. Namun setelah cukup lama vakum tanpa adanya kelanjutan serial novel maupun adaptasi anime dari Kyoto Animation, perhatian fans perlahan mulai redup dan hanya bisa menantikan kabar baik di masa mendatang.

Untungnya kabar baik tersebut sudah kembali muncul, dimana volume terbaru untuk serial novel Haruhi Suzumiya akan dirilis dalam waktu dekat tepatnya pada tanggal 25 November mendatang. Diberi judul Suzumiya Haruhi no Chokkan (The Intuition of Haruhi Suzumiya), volume yang berisi 250 lebih halaman tersebut akan memuat cerita dari dua arc sebelumnya serta satu arc baru berjudul Tsuruya-san no Chousen (Tsuruya's Challenge).

Baca ini juga :

» Kimetsu no Yaiba Pecahkan Rekor Sebagai Film Paling Laris di Jepang, Pendapatan 4 Triliun Rupiah!
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Laku Keras, Atelier Ryza 2 Lampaui Penjualan Versi Pertamanya Pada Awal Rilis!

Meskipun porsi cerita lanjutannya tidak begitu padat, namun arc Tsuruya's Challenge setidaknya akan kembali membawa fans dalam drama kisah baru yang unik. Akan sangat menarik juga tentunya untuk melihat apakah Kyoto Animation atau studio lainnya akan kembali mengadaptasi kelanjutan serial anime Haruhi Suzumiya di masa mendatang yang jelas hanya waktu yang bisa menjawab.

Sumber: Kotaku Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru