NEWS

Nostalgia Mantap! Game Terbaru 'Zoids Wild: Infinity Blast' Kembali Unjuk Gameplay yang Keren!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 06 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kebangkitan franchise Zoids lewat seri terbarunya yang diberi nama Zoids Wild memang menimbulkan banyak reaksi berbeda dari fans, dimana sebagian mereka dari mereka merasa kecewa dengan pendekatan tema yang dinilai lebih kekanak-kanakan. Meskipun begitu, setidaknya franchise klasik yang sudah vakum selama lebih dari satu dekade ini akhirnya dapat kembali bangkit dan memberikan jaminan konten untuk para fansnya yang masih setia.

Salah satunya adalah lewat game konsol terbaru yang diberi judul Zoids Wild: Infinity Blast yang baru saja diumumkan pada bulan Juli lalu. Tidak berbeda jauh dengan Zoids Wild: King of Blast yang sudah dirilis tahun lalu, game ini menawarkan pendekatan gameplay fighting arena yang cukup serupa. Namun perbedaannya game terbaru ini hadir dengan kualitas grafis yang lebih superior dan sistem kustomisasi Zoids yang cukup kompleks. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Melalui trailer di atas, kamu bisa melihat dengan jelas perbedaan kualitasnya yang lebih dipoles dibandingkan dengan Zoids Wild: King of Blast. Selain dari gameplay dan sistem modifikasi yang menarik, game ini sepertinya juga menawarkan roster yang cukup terupdate seperti Zero Grizis dan beberapa Zoids keluaran baru lainnya.

Zoids Wild: Infinity Blast rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 November mendatang, eksklusif untuk Nintendo Switch. Bagi kamu yang penasaran dengan game Zoids lainnya, kebetulan Zoids Wild: King of Blast mendapatkan rilis versi barat yang diberi judul Zoids Wild: Blast Unleashed yang akan hadir di Nintendo Switch juga pada tanggal 16 Oktober mendatang.

Sumber: Official Takara Tomy

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru