NEWS

Shoryuken Setiap Hari! Event Crossover Summoners War x Street Fighter V Bagikan Ken GRATIS!

Billy Mariza   |   Selasa, 01 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Summoners War akhirnya memulai event kolaborasi pertama mereka dengan game Street Fighter V yang menghadirkan karakter RYU, KEN, M. BISON, CHUN-LI, dan DHALSIM. Untuk mengawalinya, event ini pun memberikan kesempatan untuk melakukan summon Monster KEN dengan lima bintang, yang hanya bisa di summon pada update kali ini. Tentunya karakter yang identik dengan jurus Shoryuken nya ini akan sangat dinantikan oleh para gamer Summoners War.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite


Sumber: Summoners War

Dalam event ini kamu akan diperintahkan untuk mengumpulkan poin, yang bisa di dapat dari menggunakan energy, menggunakan undangan Arena, dan menggunakan juga Dimension Hole Energy, di mana setiap kegiatan yang kamu lakukan akan memiliki hasil poin yang berbeda juga setelahnya. Kemudian setiap pemain juga bisa mendapatkan bonus poin dari beberapa faktor kegiatan lainnya dan bisa di dapatkan sebanyak mungkin selama event berlangsung.

Nantinya, Event akan berlangsung selama tiga kali, diantaranya event pertama adalah untuk mendapatkan monster KEN dengan lima bintang. Kemudian di event kedua giliran untuk melakukan power up terhadap Monster KEN yang sudah didapatkan sebelumnya, dan terakhir event meningkatkan skill dari Monster KEN.

Event ini pun sudah mulai dilaksanakan sejak tanggal 31 Agustus 2020 dan akan berakhir pada tanggal 1 November 2020. Jadi pastikan kamu mengambil reward yang ada sebelum event nya berakhir. Jika kamu ingin tahu lebih detail dari event ini, kamu bisa lihat DISINI.

Untuk kamu yang masih belum main, kamu juga bisa langsung download gamenya dibawah ini:

Get it on Google Play
Sumber: Summoners War

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru