NEWS

Langsung Auto Jago! Ketahui Fakta Hashashin, Class Killer Terbaru Black Desert Online

Reza Alif   |   Rabu, 02 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Black Desert Online, MMORPG populer yang ada di platform PC ini memang semakin hari kian memiliki berbagai update yang menarik. Salah satunya yang paling terbaru adalah hadirnya class baru yang cukup menarik bernama Hashashin. Menariknya, kelas ini juga akan ikut hadir serentak di platform Mobile juga, sesuai informasi yang diberikan oleh eksekutif produser dari game ini, Jaehee Kim.

Baca ini juga :

» Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!
» Link Start! Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Sword Art Online!
» Bagai Bidadari! Class Terbaru “Tamer” Telah Hadir di Black Desert Mobile!
» Siap Menjelajah Tempat Baru, Hadum’s Realm Kini Sudah Tersedia di Black Desert Mobile
» Semakin Tidak Sabar! Ragnarok: Battle Academy (ROBA), Akan Mulai Tahap Closed Beta!

Bahkan menurut Jaehee Kim, meski dibuat oleh dua studio berbeda antara PC dan Mobile, keduanya bisa serentak menyelesaikan pembuatan Hashashin dengan cepat. Yang paling butuh waktu adalah lokalisasi atau penerjemahan untuk setiap regional yang ada dan memainkan game tersebut.


Black Desert Online

Nah, class terbaru yang dihadirkan pada Black Desert Online kali ini adalah Hashashin.

Ide class Hashashin sendiri berasal dari petualang di Turki dan MENA atau yang lebih kita kenal Timur Tengah serta Afrika Utara. Meskipun pada akhirnya tak hanya Turki dan MENA, tapi juga beragam budaya masuk dalam masa pembuatan class Hashashin.


Black Desert Online

Hashashin adalah class yang fokus terhadap pengoperasian karakter, ia dapat membuat area sendiri dan mendapatkan keuntungan dari pertarungan di dalam area tersebut dengan keahlian uniknya. Misalnya, skill Hourglass of Defiance memungkinkan karakter untuk mampu kembali ke titik yang diinginkan kapan saja saat skill Hourglass of Death dan Arid Assault menyerang target secara aerial atau dari udara.


Black Desert Online

Melihat cara bertarung yang cukup atraktif, bisa dibilang Hashashin adalah karakter dengan kontrol yang tidak mudah tentunya, tapi pastinya akan membawa pengalaman baru dalam bertarung, khususnya bagi para penggemar karakter yang berfokus terhadap mekanisme serangan.

Nah, class Hashashin sudah tersedia di Black Desert Online mulai 2 September 2020. Agar petualangan kamu lebih seru dan menarik, buat dulu karakter Hashashin kamu dengan sepenuh hati, ya!

Jadi, pastikan kamu mencoba class Hashashin saat bermain Black Desert Online!

Sumber: Black Desert Online

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru