NEWS

Siapa Mau Beli? Cina Produksi Nintendo Switch Murah Cuma 500 Ribu!

Bimo Mahardika   |   Rabu, 02 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar sedang menanti Nintendo Switch Pro pada awal tahun depan. Namun mereka sepertinya tidak perlu menunggu karena telah hadir Nintendo Switch dengan harga yang murah yaitu 35 USD atau setara dengan 517 ribu rupiah.

Baca ini juga :

» Langsung Jadi Barang Ghoib! Konsol PS5 Sudah Ludes Habis di Toko/Retailer Manapun!
» RIP HDD, Call of Duty: Black Ops Cold War Dipastikan Memiliki Ukuran 190GB!
» Microsoft Himbau Agar Jangan Hembuskan Asap Vape ke Xbox Series X!
» Kacau! Kehabisan Stok, Harga PS5 di Amerika Serikat Tembus 24 Juta Rupiah!
» Assassin's Creed Valhalla Miliki 2x Lipat Jumlah Pemain Lebih Banyak Dibandingkan Odyssey!

Adalah Nintendo Switch palsu asal Cina yang dijual dengan harga murah tersebut. Melalui akun twitter @ZhugeEX dapat dilihat bahwa tampilan luar dari Switch tersebut sangatlah mirip dengan aslinya. Namun game yang dimainkan bukanlah game Nintendo Switch.


Sumber: Twitter @ZhugeEX

Game yang dimainkan mirip dengan Neo Geo. dan harga tersebut terbilang jauh dengan harga asli Nintendo Switch yaitu 300 USD atau setara dengan 4 juta 400 ribu rupiah. menggunakan ide dan mengkopi konsol bukanlah lelucon, itu merupakan tindakan yang salah.

Sebelumnya, Nintendo juga pernah terkena pemalsuan atas konsolnya yaitu Nintendo Wii yang kemudian namanya diganti menjadi Vii. Maka dari itu hal ini bisa membuat kita semua harus lebih berhati-hati lagi jika ingin membeli konsol.

Sumber: GAMERANT

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru