NEWS

Susul Minecraft, Fortnite Juga Akan Hadirkan Grafis Ray-Tracing yang Menawan!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 02 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu mengikuti perkembangan game battle-royale selama beberapa tahun terakhir, nama Fortnite pastinya sudah tidak asing lagi terdengar. Bagaimana tidak? Hingga sekarang Fortnite masih menjadi sensasi sebagai salah satu game battle-royale terpopuler di dunia. Dukungan yang diberikan pihak Epic Games ke Fortnite memang tidak main-main dan selalu menarik perhatian fans termasuk pemain baru.

Selain dari event kolaborasi keren dan update menarik lainnya, belum lama ini Epic Games kembali membawa kejutan lewat pengumuman kerjasama mereka dengan Nvidia untuk membawa perombakan grafis ke gamenya. Jadi sama seperti Minecraft beberapa waktu lalu, Fortnite nantinya akan bisa dimainkan dengan kualitas grafis yang lebih superior.

Baca ini juga :

» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!

Jadi bagi kamu yang memiliki spesifikasi PC dengan kartu grafis Nvidia RTX, kamu akan bisa mengaktifkan tambahan opsi grafis seperti ray-tracing, ambient occlusion, hingga DLSS di Fortnite. Meskipun perombakannya tidak sesignifikan Minecrat, setidaknya pemain masih bisa merasakan sensasi bermain Fortnite dalam balutan grafis yang lebih mulus dan enak dipandang.

Bagi kamu yang belum sempat memainkan gamenya, Fortnite tersedia secara gratis dan bisa kamu unduh di banyak platform mulai dari PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Android, iOS, Mac, dan PC.

Sumber: Official NVIDIA GeForce

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru