NEWS

Baling-Baling Bambu! Xiaomi Rilis Mi 10 Youth Edisi Doraemon yang Unik!

Billy Mariza   |   Rabu, 02 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kerja sama dengan sebuah franchise adalah salah satu hal yang cukup menarik, terutama dalam industri teknologi. Seperti yang dilakukan oleh Oppo yang bekerja sama dengan dua judul anime populer seperti Gundam dan Evangelion. Seakan tidak mau kalah dengan hal itu, sekarang Xiaomi mengikuti langkah tersebut dengan merilis edisi spesialnya.

Bekerja sama dengan Doraemon salah satu anime gag favorit untuk generasi 90an, secara resmi Xiaomi meluncurkan Mi 10 Youth Doraemon Edition yang diluncurkan di Tiongkok. Edisi terbaru ini ditujukan untuk para penggemar manga Jepang dan demografi penggemar yang lebih muda.

Baca ini juga :

» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”


Sumber: Xiaomi

Mi 10 Youth Doraemon Edition sekarang dijual di toko online Xiaomi di Tiongkok dengan spesifikasi Qualcomm Snapdragon 765 serta RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB. Edisi spesial ini dibanderol seharga CNY2799 atau sekitar IDR6 juta. Hal itu sudah termasuk berbagai konten lainnya seperti figur Doraemon, Case Doraemon, dan kotak Doraemon.

Sumber: Notebookcheck

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru