NEWS

Sambut Hadirnya Hashashin, Pearl Abyss Bagi - Bagi Hadiah Menarik Untuk Penggemar Setia!

Cita Aditya   |   Kamis, 03 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hashashin adalah seorang pejuang asal dewa Valencia, Aal yang mencari kebenaran di balik Blackstar yang jatuh. Dengan kemampuan memanipulasi badai pasir dan berbaur dengan pasir, dia juga bisa menghilang dan muncul kembali seketika sambil memanggil angin puyuh yang tak terhitung jumlahnya untuk menyerang musuhnya. Karakter hebat ini hadir secara bersamaan di Black Desert PC dan Black Desert Mobile. Pemain kedua platform bisa menikmati update ini secara bersamaan.

Baca ini juga :

» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Para Fans Valorant Bikin Petisi Buat Hapus Senjata Outlaw, Padahal Baru Sehari Rilis!
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi



Bersamaan dengan update Hashashin, Pearl Abyss memberikan event yang cukup menarik dengan hadiah sebagai berikut:

Tier 1 - 10 Likes Reward: Advice of Valks (15-25) x1, Enhancement Help Kit I x1.

Tier 2 - 30 Likes Reward: [Event] Shakatu's Rarity Box x1, Enhancement Help Kit II x1.

Tier 3 - Most Likes: [Event] Classic Outfit Box.

Caranya cukup mudah, kalian hanya cukup memberikan komentar mengenai nama yang unik untuk menyambut kehadiran dari karakter Hashashin sendiri di video satu ini:

Sumber: Dok. KotakGame

Jika komentar kalian unik dan mendapatkan likes paling banyak hingga tanggal berakhirnya event, kalian akan mendapatkan hadiah-hadiah tersebut secara langsung! Pihak kami akan menghubungi kalian lewat pesan pribadi.

Tak cuma itu, banyak event In-Game yang bisa kalian nikmati. Mulai dari, hadiah seperti Cron Stones dan Radiant Adventure Box akan diberikan kepada mereka yang login ke Black Desert SEA. Selama periode event, buff tambahan bisa didapatkan melalui event Hot-time bersama badai pasir yang muncul secara acak di tempat berburu. Itu adalah beberapa event di Black Desert PC, sedangkan di Black Desert Mobile. Jika kalian menaikkan level Hashashin sampai level 60 sebelum tanggal 28 September, kalian akan menerima sebuah Jade Ring dan Jade Bracelet. Ini adalah kali pertama Pearl Abyss memberikan aksesoris Abyssal-grade sebagai hadiah. Dengan menaikkan level Hashashin ke level 50, petualang juga bisa mendapatkan Kupon Character Generator Level 60 yang dapat digunakan untuk mendapatkan karakter Ascended atau Awakened!

Tunggu apalagi, ikut tenggelam dalam perayaan hadirnya sang Assassin dari padang pasir dan sikat semua hadiah yang ada!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru