NEWS

Sudah Taunt Spray dan Feed Kurir di Tengah Pertandingan, Tim Ini Malah Kalah dari Lawannya

Cita Aditya   |   Jumat, 04 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memberikan taunt kepada lawan adalah hal yang cukup wajar di turnamen esports. Hal ini bertujuan untuk membuat mental sang musuh jatuh dan mereka emosi. Namun, terkadang semua hal bisa berubah dan kondisi bisa berbalik. Hal ini terjadi di Omega League Divine Division ketika FlyToMoon bertemu dengan 5men.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Sumber: Omega League Twitch

Menang di game pertama, membuat FlyToMoon merasa jumawa di game kedua. Apalagi mereka berhasil memimpin perolehan gold di pertengahan pertandingan akibat kalahnya lane dari Xibbe, sang pemain dari 5men. Merasa menang, FlyToMoon langsung memberikan taunt spray "Loser" kepada 5men. Kelima pemain FlyToMoon serempak melakukan itu di depan tower Midlane dan cukup memberikan dampak yang menjatuhkan.


Sumber: Might & Magic: Era of Chaos Official

Namun, 5men tetap santai. Mereka tetap melanjutkan pertandingan sebagaimana mestinya. Bahkan berkat bantuan Xibbe, mereka berhasil mengembalikan keadaan. FlyToMoon juga hampir mengembalikan keadaan dengan mendapatkan Roshan. Namun apa daya, mereka justru kalah dari 5men di game kedua. Tak hanya kalah di game kedua ketika berlanjut ke game ketiga, FlyToMoon malah kalah dari 5men.

Dengan hasil ini, FlyToMoon turun ke Lower Bracket dan membuat 5men melenggang ke final.

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru