NEWS

Robert Pattinson Positif COVID-19, Produksi Film The Batman Dihentikan Sementara

Billy Mariza   |   Sabtu, 05 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Produksi The Batman karya sutradara Matt Reeves telah dihentikan untuk sementara waktu. Hal ini diakibatkan karena salah satu bintang utamanya, Robert Pattinson dinyatakan positif COVID-19. Berita ini datang hanya beberapa hari setelah produksi dilanjutkan untuk film Batman yang diperkirakan akan membawa sisi detektif Bruce Wayne.

Setelah jeda produksi akibat pandemi COVID-19 bersama dengan Pattinson, Zoe Kravitz, Colin Farrel, dan Paul Dano mereka akan bekerja sama untuk membintangi film terbaru pelindung kota Gotham tersebut. Meskipun pihak Warner Bros, tidak mengungkapkan siapa yang terjangkit virus COVID-19, namun studio produksi merilis pernyataan yang mengonfirmasi bahwa produksi film telah dihentikan.

Baca ini juga :

» Plus Ultra! My Hero Academia The Movie yang Ketiga Resmi Diumumkan!
» Mad Dog Kembali Beraksi! Film Invasi Alien Skylin3s Tampilkan Trailer Terbaru
» Prince of Crime Back! Jared Leto Dikabarkan Kembali Memerankan Joker di Justice League versi Zack Snyder!
» Baru Tayang 3 Hari! Movie Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Raih Keuntungan Hingga IDR442 Miliar!
» 'Yang Terakhir! Beneran!', Film Terakhir Gintama Rilis Trailer Perdana!

"Seorang anggota produksi The Batman telah dites positif COVID-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang telah ditetapkan. Syuting dihentikan untuk sementara." bunyi dari pernyataan perusahaan tersebut.

Sekitar tujuh minggu sebelumnya produksi film The Batman telah dihentikan ketika pandemi virus Corona terjadi pada bulan Maret. Tentu hal ini telah mendorong kembali tanggal rilis akhir dari film tersebut. Saat ini kita hanya bisa berharap Warner Bros. bisa merilis film tersebut di bioskop pada 1 Oktober 2021.

Sumber: elle.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru