NEWS

FBI Investigasi Penampakan Seorang Pria yang Terbang Menggunakan Jetpack di Bandara Los Angeles

Billy Mariza   |   Sabtu, 05 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FBI akan menyelediki insiden yang terjadi di dekat Bandara Los Angeles Internasional setelah seorang pilot American Airlines melaporkan telah melihat sosok misterius dengan jetpack terbang di jalur jet pada 30 Agustus. "FBI mengetahui laporan pilot pada hari Minggu dan sedang bekerja untuk menentukan apa yang terjadi," kata seorang juru bicara kepada FOX 11 pada hari Selasa, 1 September.

Pilot tersebut melaporkan melalui radio ke menara kontrol ketika melihat seorang "pria dengan jetpack" saat ia mendekati LAX pada jarak sekitar 3000 kaki dan sepuluh mil untuk pendaratan. Pilot kedua juga melihat kejadian tersebut yang mana menggunakan aturan penerbangan visual yang berarti ada banyak visibilitas dan saat itu tidak gelap.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI


Sumber: Airport International Los Angeles

Berdasarkan penelitian, jetpack dapat terbang setinggi itu jarang terjadi. Ada asumsi bahwa orang dengan kemampuan teknis dan finansial yang cukup untuk bisa terbang di ketinggian yang ekstrim dkat dengan bandara seharus memahami peraturan seputar terbang di jalur penerbangan LAX.


Sumber: Foxla

Upaya untuk mengorek informasi lebih jauh lagi tentu belum berhasil, apalagi American Airlines menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada FAA dan laporan tersebut diteruskan ke LAPD. Pilot memperkirakan jetpack tersebut hanya berjarak sekitar 300 yard dari jendelanya.

Sumber: foxla

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru