NEWS

MARVEL Duel Pastikan Adakan Turnamen dengan Total Hadiah 147,5 juta Rupiah September Ini

Reza Alif   |   Sabtu, 05 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MARVEL Duel, game lainnya yang dibuat atas kerjasama MARVEL dengan developer Netease Games yang sangat terkenal, memang belum lama ini melakukan peluncurannya untuk wilayah Asia Tenggara. Game strategi kartu ini pun langsung diminati oleh para gamer mobile, khususnya untuk para pecinta MARVEL dan game strategi.

Baca ini juga :

» Lima Kumar Menggila, Fnatic ONIC Berhasil Juarai H3RO Esports 5.0!
» Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!
» Kagendra Jadi Wakil Indonesia HoK Invitational Season 2 Setelah Hajar Alter Ego 3-0 di Grand Final!
» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!

Kini mereka pun mencoba melangkah ke arah game yang lebih kompetitif dengan mengadakan Tournament of Asgard. Turnamen ini berhadiah total hadiah 10 ribu Dollar Amerika atau setara dengan 147,5 juta Rupiah, serta beberapa bonus kartu eksklusif untuk para peserta.

Jika pemain memiliki kekuatan Thor, kelicikan Loki, atau kebijakan Odin, mereka dapat mengikuti kompetisi dan memperebutkan gelar juara, dengan pendaftaran yang dibuka untuk 144 pemain, mulai dari 4 September hingga 17 September 2020. Dalam turnamen ini, para pemenang akan memperoleh hadiah seperti diantaranya, Juara 1 akan mendapatkan 4000 Dolar Amerika, Juara 2 2500 Dollar Amerika, Juara 3 2000 Dollar Amerika dan Juara 4–6 500 Dollar Amerika. Kemudian skin kartu eksklusif akan diberikan kepada 12 pemain teratas dan untuk juara akan mendapatkan Asgard Champion Emoji.

Tidak berhenti sampai situ, nantinya tiga pemain teratas dalam turnamen akan diundang untuk melawan tim yang dibuat langsung dari developer, dalam tantangan dari tim developer. Pastinya ini akan menjadi sangat sengit, melihat para pemain yang memang paling ahli dalam game, melawan para pembuat gamenya secara langsung.

Untuk mengetahui lebih detail mengenai Tournament of Asgard, kamu bisa kunjungi Website, Facebook dan Twitter resmi dari MARVEL Duel.

Atau kamu juga bisa langsung mendaftarkan diriDISINI

Sumber: MARVEL Duel

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru