NEWS

Rumor: iPhone 12 Dikabarkan Rilis Dalam Waktu Dekat dan Dibanderol Mulai Dari 9 Jutaan Rupiah!

Reza Alif   |   Sabtu, 05 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah euforia dari iPhone 11 telah usai, kini kabar mengenai iPhone 12 semakin mencuat. Bahkan kini kabarnya, seri terbaru smartphone andalan Apple tersebut akan dirilis dalam waktu dekat, sekitar bulan September ini atau bulan Oktober 2020 mendatang.

Baca ini juga :

» Harga Hampir Sama dan Teknologi Lebih Tinggi? Ini Perbedaan iPhone 11 dan iPhone 12
» Main Game Grafis Realistis, Ini Deretan Hp Android Terbaik dengan GPU Adreno 650
» Tampil Mulus Seperti Artis, Ini 7 Rekomendasi HP Android Dengan Kamera Terbaik di 2020
» Tak Mudah Tertipu Oknum Seller Nakal, Ini 7 Tips Memilih Hp Android Lancar Bermain Game dan Nggak Kemahalan
» Ngelag dan Force Close Saat Main, Genshin Impact Diserang Ulasan Buruk Oleh Pengguna Smartphone Kentang

Menurut laporan dari Apple Insider, diperkirakan iPhone 12 akan hadir dalam empat varian sekaligus, diantaranya ada iPhone 12, iPhone 12 Max, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Keempatnya juga memiliki beberapa perbedaan spesifikasi dan tentunya juga harga jual.


Apple Insider

Untuk iPhone 12 dan Max, kemungkinan akan hadir dengan ukuran layar 5,4 dan 6,1 inci dengan layar BOE OLED Super Retina. Sedangkan untuk versi Pro dan Pro Max, akan menggunakan layar Samsung OLED Super Retina XDR with ProMotion and 10-bit Color Depth, dengan masing-masing menggunakan ukuran 6,1 inci dan 6,7 inci.

Beralih ke kamera, iPhone 12 dikabarkan akan masih mengikuti iPhone 11, dengan versi biasa disematkan dengan 2 kamera dan versi pro menggunakan 3 kamera, meskipun belum diketahui desain seperti apa yang akan digunakan dalam penempatan kamera. Sedangkan sektor prosesor, seluruh varian akan ditenagai dengan chipset terbaru A14.


Apple Insider

Dan hal yang paling terpenting, tentunya adalah harga yang akan diberikan untuk seri iPhone terbaru ini, apalagi kita tahu iPhone memang kerap kali dijual dengan harga yang tinggi. Namun, menurut prediksi dari Apple Insider, kemungkinan seri ini justru akan dibanderol dengan harga yang relatif standar untuk Smartphone flagship, mulai dari 9 jutaan hingga 20 jutaan Rupiah.

Sumber: Apple Insider

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru