NEWS

Tak Ada Turnamen Dota 2 Dari Valve, Geek Fam Putuskan Bubarkan Timnya

Cita Aditya   |   Sabtu, 05 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geek Fam bisa dibilang adalah salah satu tim terkuat di Southeast Asia. Bagaimana tidak, sebelum COVID-19 outbreak mereka sempat lolos ke gelaran ESL One Los Angeles. Namun apa daya, ESL One Los Angeles Major harus ditunda 36 jam sebelum pertandingan dan membuat Geek Fam harus pulang dengan harapan kosong. Padahal mereka sudah ada di sana seminggu sebelum pertandingan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Sumber: Geek Fam Dota 2 Facebook

Hingga akhirnya beberapa waktu lalu Geek Fam memutuskan untuk membubarkan timnya. Mereka terpaksa melakukan hal ini karena satu atau dua hal. Termasuk ketidakjelasan Valve untuk DPC. Ironisnya, beberapa jam setelahnya Valve meluncurkan masa depan dari turnamen DPC sendiri. Namun apa daya, menurut Valve bahkan The International baru bisa diselenggarakan di tahun 2021. Mengingat masih banyak turnamen yang belum terselesaikan.

Geek Fam sendiri akhirnya berterima kasih kepada roster Dota 2 yang sudah mengisi tim ini. Termasuk ke duo asal Indonesia yaitu Xepher dan Whitemon. Keduanya memang turut andil dalam berhasilnya Geek Fam lolos ke beberapa turnamen besar. Apa daya, kini keduanya berstatus Free Agent. Namun, Geek Fam sendiri tidak menampik kemungkinan akan kembali ke scene Dota 2.

Bagaimana menurut kalian? Apakah mereka akan kembali ke Dota 2?

Sumber: Geek Fam Dota 2 Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru