NEWS

The Witcher 3 Akan Rilis Kembali dengan "Grafis Fantastis", Gratis Untuk yang Udah Punya!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 06 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya salah satu RPG dengan kualitas terbaik, mungkin The Witcher 3 memang layak disebut salah satunya. Buktinya, eksistensi game tersebut masih terus terdengar hingga penayangan live-action di Netflix yang sangat sukses besar. Semua hal tersebut tidak bisa terlepas dari campur tangan sang developer "CD Projekt RED".

Melanjutkan tren kedermawanannya, CD Projekt RED baru saja mengumumkan kalau The Witcher 3 juga akan dirilis kembali untuk PlayStation 5, dan juga Xbox Series X serta PC. The Witcher 3: Wild Hunt Complete Edition tersebut akan hadir dengan peningkatan kualitas grafis seperti ray tracing hingga loading yang lebih cepat serta include semua konten seperti DLC dan konten tambahan lainnya.

Baca ini juga :

» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade

Menariknya, para pemilik The Witcher 3 sebelumnya tidak perlu membeli ulang. Artinya, yang sudah memilikinya hanya perlu update dan bisa menikmati The Witcher 3: Wild Hunt Complete Edition secara gratis. The Witcher 3: Wild Hunt Complete Edition sendiri akan dirilis pada tahun 2021.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru