NEWS

Shao Jun is Back! Manga 'Assassin's Creed China' Versi Global Akhirnya Akan Diterbitkan!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 06 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan Assassin's Creed? Berawal sebagai penerus Prince of Persia di tahun 2007 lalu, franchise ini sudah berkembang menjadi sangat besar dan mendapatkan banyak sekali fans di seluruh penjuru dunia. Selain game, Ubisoft bahkan juga membawa Assassin's Creed ke berbagai media lainnya seperti novel, film hingga serial komik dan manga yang juga mendulang sukses.

Berbicara soal serial manga, belum lama ini perusahaan VIZ Media mengumumkan kalau mereka akan segera memasarkan adaptasi manga terbaru dari Assassin's Creed China pada tahun 2021 mendatang. Mereka juga memperlihatkan wujud dari cover art volume pertamanya yang bisa kamu lihat pada tweet di bawah ini.

Baca ini juga :

» Gege Akutami Sedang Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Akan Hiatus Selama Sebulan!
» Tanpa Anime, Manga 'Chainsaw Man' Masuk Top 5 Besar Manga Terlaris di Tahun 2021!
» Penjualan Manga Tokyo Revengers Berhasil Kalahkan Attack on Titan di Tahun 2021!
» Masih Hype Banget, Manga 'Jujutsu Kaisen' Telah Sukses Terjual 50 Juta Copy!
» Sedang Hype, Manga 'Tokyo Revengers' Akan Masuki Akhir Cerita!

Diberi judul Assassin's Creed: Blade of Shao, manga ini menceritakan Shao Jun dalam usahanya untuk membalaskan dendam atas runtuhnya organisasi Assassin di China karena pembantaian Templar. Untuk menjadi sosok Assassin yang lebih kuat, Shao Jun berkelana jauh untuk menemui mentor Assassin legendaris asal Italia yang tidak lain adalah Ezio Auditore dan Firenze.

Ini juga bukan yang pertama kali Assassin's Creed mendapatkan adaptasi manga, dimana da juga serial manga lainnya yang berjudul Assassin's Creed: Awakening. Manga ini merupakan adaptasi langsung dari Assassin's Creed IV: Black Flag yang ditulis oleh Takashi Yano dan diilustrasikan oleh Kenzi Oiwa.

Sumber: VIZ via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru