NEWS

Kolaborasi dengan Money Heist , Free Fire Berikan Cinematic Trailer dengan JOTA Sebagai Perampok Bank!

Billy Mariza   |   Senin, 07 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang diketahui, Free Fire secara resmi mengadakan kolaborasi dengan salah satu serial Netflix populer yaitu Money Heist. Hasil kerja sama Free Fire ini tentunya menghadirkan banyak hal, mulai dari skin senjata, baju, hingga glowing wall.

Dalam rangka memeriahkan kerja sama ini, Free Fire turut menghadirkan sebuah cinematic trailer yang mana dalam video tersebut menghadirkan salah satu karakter populer mereka JOTA yang mengenakan kostum perampok dari Money Heist. Tidak hanya JOTA, beragam karakter lainnya seperti Kelly, Moco, dan Hayato yang merampok bank untuk mendapatkan uang dan diamond.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Menariknya, kita tidak hanya melihat dari sisi perampok saja. Kita juga mendapatkan sisi dari regu polisi yang mana Andrew bertanggung jawab atas hal tersebut. Merekapun sempat adu tembak namun JOTA dan kawan-kawan telah merencanakan perampokannya lebih matang sehingga mereka berhasil keluar dari sergapan Andrew. Gimana? Tertarik dengan event Free Fire x Money Heist?

Sumber: YouTube FreeFire

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru