NEWS

Tidak tampil pada Minggu Keempat MPL Season 6 Melawan AURA Fire, RRQ Lemon Dirumorkan Pensiun?

Bimo Mahardika   |   Senin, 07 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada minggu keempat gelaran MPL Indonesia Season 6, RRQ Hoshi melakoni laga melawan AURA Fire pada minggu 6 September 2020. Yang menjadi menarik adalah tidak dimainkannya sang alien RRQ Lemon pada laga tersebut. Dirinya malah digantikan Wizzking pada posisi Offlane.

Baca ini juga :

» Tiga Peserta Positif COVID-19, Final PMGC Terpaksa Diselenggarakan Online Lewat Server Khusus!
» Menggila Dengan Lapu-Lapu di M2, Lemon RRQ Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia
» Sengitnya pertandingan RRQ Hoshi Melawan Evos SG Bikin Penonton Berdebar-Debar!
» Pandangan Soal M2 Hingga Diajak Coach Tim Esports Lagi! - #PODCASTSANTAI Bareng KBGGWP
» Dominasi Menjadi Satu Kata yang menggambarkan RRQ Hoshi VS Dreammax

Yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah mengapa RRQ justru tidak menurunkan Lemon? Bukannya meragukan kemampuan dari Wizzking, namun Lemon merupakan salah satu pemain kawakan yang konsistensinya sudah tidak perlu diragukan lagi. Padahal saat ini RRQ Hoshi kondisinya sedang tidak baik saja.

Namun, anak-anak RRQ mampu menunjukan kekuatannya dan memenangkan pertandingan tersebut. Kemudian rumor muncul mengenai Lemon yang akan pensiun. Kabar tersebut terdengar dari YouTube Jonathan Liandi ketika dirinya menyaksikan laga RRQ Hoshi melawan AURA Fire bersama Tuturu.


Sumber: YouTube Jonathan Liandi

Tuturu mengatakan bahwa Lemon tidak akan main jika mendapat kekalahan, dan bisa jadi Lemon tidak akan bermain lagi untuk selama-lamanya. Lebih lagi, Tuturu mengatakan bahwa Lemon merupakan salah satu orang yang mood (suasana hati) nya tidak menentu. Dan harus ada orang yang dapat membuatnya kembali ingin bermain.

Apakah Lemon akan benar-benar pensiun? Itu masih menjadi rahasia. Jika memang benar, para penggemar Mobile Legends pasti sangat berat untuk melepas sang alien.

Sumber: YouTube Jonathan Liandi

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru