NEWS

PC Kentang Meleleh! Crysis Remaster Hadirkan Settingan Grafis "Can it Run Crysis?"

Taufik Hidayat   |   Senin, 07 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun sempat mendapatkan kritik karena perombakan kualitas grafisnya yang tidak sesuai ekspektasi, pihak tim developer Crytek pada akhirnya memutuskan untuk menunda perilisan Crysis Remastered dan menjanjikan perombakan grafis yang lebih baik. Rilis versi Nintendo Switch saat ini sudah tersedia dan sudah bisa dimainkan, namun pastinya ada banyak kalangan fans yang lebih menantikan rilis gamenya untuk konsol rumahan dan PC.

Selain karena kualitas grafis yang sudah pasti akan lebih baik, pihak Crytek sepertinya juga mempersiapkan versi remaster dengan grafis yang jauh lebih fantastis lagi. Buktinya, mereka baru saja mengumumkan kalau versi PC akan mendapatkan settingan grafis "Can it Run Crysis?" untuk settingan grafis maksimal dan menguji sejauh mana PC kamu bisa bertahan. Berikut screenshot 4K yang dibagikan dalam settingan "Can it Run Crysis?".

Baca ini juga :

» Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!
» Tanpa Ada Tanda-Tanda Sebelumnya, T1 Putuskan Untuk Berpisah dengan InYourdreaM dan Jhocam!
» AMD Resmi Rilis Radeon RX 6000 Series, Main Game di Resolusi 4K Lancar!
» Nostalgia Kejayaan Warnet! 7 Alasan Kembali Main di Lost Saga Remastered
» RIP HDD, Call of Duty: Black Ops Cold War Dipastikan Memiliki Ukuran 190GB!

Sebelumnya Crysis Remastered sempat tertunda. Penundaan itu untungnya tidak berlangsung lama dan hanya diundur beberapa minggu saja. Ekstra waktu dari penundaan ini mereka manfaatkan untuk memoles kualitas gamenya lebih jauh, termasuk meningkatkan kualitas grafis dan aspek lainnya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan game ini, Crysis Remastered rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC pada 18 September. Sementara rilis versi Nintendo Switchnya sudah tersedia dan bisa langsung kamu beli melalui Nintendo Eshop.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru