NEWS

Lebih Cakep! Emulator PS3 Untuk PC Mampu Tingkatkan Kualitas Grafis

Taufik Hidayat   |   Senin, 07 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai perkembangan perangkat gaming untuk memainkan berbagai game tentunya tidak akan ada habisnya, apalagi PC dengan segudang komponen yang bisa dipilih. Komponen yang semakin canggih memungkinkan PC untuk menjalankan berbagai emulator, seperti PS3 misalnya, bahkan melebihi performa yang dimiliki si konsol.

Baru-baru ini, emulator PS3 - RPCS3 telah menunjukkan kembali perkembangannya yang sangat signifikan. Update terbaru emulator mematikan Morphological Anti-Aliasing untuk meningkatkan performa dan memungkinkan sang emulator berjalan pada resolusi 1440p. Hasilnya, saat dicoba memainkan Killzone 3 dan God of War 3 kualitas grafis dan performanya sudah menjadi lebih baik.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Mortal Kombat 11 Terjual Sebanyak 12 Juta Unit Lebih di Seluruh Dunia!
» Gagal Lolos ke The International 10, TNC Predator Istirahatkan Roster Aktif Dota2-nya!
» Kalahkan BOOM Esports, Alter Ego Berhasil Menjadi Wakil Indonesia di Ajang VCT SEA Qualifier!
» Valve Pastikan Tidak Ada Game yang Tidak Bisa Dijalankan oleh Steam Deck!
» Bosan Selama PPKM? Inilah 7 Game dengan Durasi Terlama yang Bisa Dimainkan!

Tim dibalik pengembangan emulator PS3 berjanji akan terus meningkatkan performa dan stabitilas kedepannya. Sayangnya versi terbaru RPCS3 tersebut baru tersedia untuk para member Patreon. Sang developer belum mengumumkan kapan versi terbaru tersebut akan dibagikan kepada publik. Namun biasanya, akan dibagikan seminggu setelah tersedia di Patreon.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru