NEWS

Terdapat Glitch yang Menyebabkan Crash, Call of Duty: Warzone Hapus Seluruh Kendaraan

Bimo Mahardika   |   Senin, 07 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seluruh kendaraan pada game Call of Duty: Warzone baru-baru ini telah dihapus dari dalam game. Hal tersebut dilakukan oleh Activision lantaran adanya glitch yang berdampak serius pada game. Glitch tersebut membuat crash jika pemain mengendarai kendaraan ke titik tertentu di dalam game.

Baca ini juga :

» Banyak Konten Baru! Inilah Penampakan dari Sekiro: Shadows Die Twice Edisi GOTY!
» [REVIEW] Crash Bandicoot 4, Nostalgia dengan Sekuel Luar Biasa yang Sudah Lama Dinanti!
» Activision Akan Hadirkan Banyak Hal di Update Call of Duty: Mobile Season 11 Mendatang!
» Jelang Rilis, Crash Bandicoot 4 Unjuk Trailer Gameplay yang Seru Abis!
» Detektif Sewaan Activision Datangi Langsung Rumah Produsen Cheat Game Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone

Saat Glitch tersebut muncul maka semua pemain yang ada di dalam game akan mengalami crash. Glitch tersebut dilaporkan oleh seorang YouTuber bernama JGOD yang merasa kesal atas adanya glitch tersebut.


Sumber: call of duty

Keputusan singkat yang dilakukan pihak pengembang adalah dengan terpaksa menghapus sementara semua kendaraan pada game. Pihak pengembang belum melakukan maintenance. Entah apa alasannya, mungkin masalah glitch ini cukup sulit diatasi dalam waktu singkat.

Sampai saat ini belum ada informasi dari pihak pengembang mengenai kapan kendaraan akan dikembalikan sebab kendaraan merupakan suatu yang penting dalam bermain.

Sumber: indozone

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru