NEWS

Terdapat Glitch yang Menyebabkan Crash, Call of Duty: Warzone Hapus Seluruh Kendaraan

Bimo Mahardika   |   Senin, 07 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seluruh kendaraan pada game Call of Duty: Warzone baru-baru ini telah dihapus dari dalam game. Hal tersebut dilakukan oleh Activision lantaran adanya glitch yang berdampak serius pada game. Glitch tersebut membuat crash jika pemain mengendarai kendaraan ke titik tertentu di dalam game.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Warzone Akan Hadirkan Kembali Map Verdansk di Perilisan Call of Duty 2024 Mendatang

Saat Glitch tersebut muncul maka semua pemain yang ada di dalam game akan mengalami crash. Glitch tersebut dilaporkan oleh seorang YouTuber bernama JGOD yang merasa kesal atas adanya glitch tersebut.


Sumber: call of duty

Keputusan singkat yang dilakukan pihak pengembang adalah dengan terpaksa menghapus sementara semua kendaraan pada game. Pihak pengembang belum melakukan maintenance. Entah apa alasannya, mungkin masalah glitch ini cukup sulit diatasi dalam waktu singkat.

Sampai saat ini belum ada informasi dari pihak pengembang mengenai kapan kendaraan akan dikembalikan sebab kendaraan merupakan suatu yang penting dalam bermain.

Sumber: indozone

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru