NEWS

Jago Atur Strategi? Buktikan di Arena PVP Might & Magic: Era of Chaos

Cita Aditya   |   Selasa, 08 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah penantian panjang penggemar seri Might & Magic, kini Might & Magic: Era of Chaos siap untuk dimainkan. Game ini menawarkan sebuah pengalaman permainan yang atraktif yang diciptakan khusus untuk mobile game, Might & Magic: Era of Chaos mengundang para pemain untuk membangun pasukan pahlawan dan unit ikonik dari serial Might & Magic. Semuanya diciptakan kembali dengan gaya seni yang khas. Pemain mengontrol karakter mereka dalam pengalaman RPG taktis baru untuk menghadapi berbagai mode single-player dan multi-player, termasuk mode Campaign.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Sumber: Era of Chaos Official

Salah satu yang paling menarik dari berbagai mode yang ada, tentunya adalah PVP. Arena PVP terbuka bagi siapa saja yang ingin membuktikan diri menjadi yang terkuat. Susun Unit dan tentukan Hero mana yang akan menjadi ujung komando kalian. Semakin tinggi peringkat kalian di Arena PVP, maka semakin banyak pundi-pundi gold yang didapatkan setiap harinya. Tak cuma gold, beberapa item untuk upgrade hero dengan berbagai macam rarity juga akan dikirimkan jika kalian berhasil mencapai puncak arena PVP. Tunggu apa lagi? Download Might & Magic: Era of Chaos dan buktikan kalau kalian jago PVP!


Sumber: Era of Chaos Official

Tak hanya PVP yang cukup menantang, Dalam game strategi, Guild adalah salah satu fitur yang paling penting. Di Guild, kalian bisa mendapatkan bantuan dari pemain lain. Tak hanya itu, kalian juga bisa melakukan serangan secara serempak lewat Guild. Hal ini lah yang dimengerti oleh Might & Magic: Era of Chaos. Di game ini kalian bisa membentuk guild yang kuat. Tak hanya itu, kalian juga bisa berbagi unit dengan pemain lainnya.


Sumber: Era of Chaos Official

Arungi pertarungan bersama dengan pemain lainnya dan kembalikan Kerajaan Erathia bersama dengan Knights sang pahlawan yang siap membela kebenaran, Griffins sang makhluk mitologi yang memiliki bentuk perpaduan dari singa dan rajawali, Archangels yang merupakan tingkatan tertinggi dari para malaikat, Bone Dragons yang terbentuk dari sisa-sisa naga yang dibangkitkan kembali oleh Kaum Necropolis, Golems yang dibangkitkan oleh para mage untuk membantu pertahanan, dan lain-lain.

Might & Magic: Era of Chaos bercerita tentang tanah Erathia. Setelah menghilangnya Raja Roland Ironfist dari Enroth, Ratu Catherine terpaksa memerintah sendirian. Sementara itu, sang Raja Gryphonheart dari Erathia telah dibunuh. Tanpa Raja tercinta mereka, kerajaan Erathia jatuh ke kekuatan gelap. Ratu Catherine bergerak kembali ke Erathia dan berusaha untuk mengumpulkan orang-orang dari tanah kelahirannya dan membimbing mereka melawan kejahatan yang telah menghancurkan negara mereka.

Game yang dibuat oleh Ubisoft ini bisa kalian nikmati di platform Android dan iOS. Cara downloadnya pun cukup mudah. Klik tombol di bawah ini dan mulailah melawan kekuatan gelap!

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru